JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Atta Halilintar Umumkan Tanggal Pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Akad Bakal Digelar 21 Maret 2021: Semoga Tidak Ada Gangguan dan Ga Mundur Lagi

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/attahalilintar
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar gembira datang dari pasangan selebritas, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan yang telah bertunangan sejak tahun lalu itu akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan.

Pengumuman bahagia itu disampaikan Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya, pada Jumat (12/2/2021) malam. Rencananya, ia bersama putri sulung musisi Anang Hermansyah akan melangsungkan akad pada bulan Maret mendatang.

“Setelah hampir 1 tahun tunangan.. semakin yakin diriku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah InsyaAllah tanggal 21 Maret 2021 kita akad dulu..,” tulisnya dalam unggahannya di akun Instagram, @attahalilintar.

Atta Halilintar pun berharap rencana akad kali ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan hari H dan tidak kembali menemui hambatan atau penundaan.

“Semoga tidak ada gangguan dan ga mundur-mundur. Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan,” tambah Atta dalam unggahan yang juga menyertakan foto dirinya bersama sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Sementara itu, dalam waktu yang hampir bersamaan, Aurel Hermansyah juga membuat pengumuman melalui akun Instagramnya, @aurelie.hermansyah. Putri kandung dari penyanyi Krisdayanti itu mengabarkan perilisan lagu terbarunya, yang berjudul “Cinta Seperti Aku”.

Video klip lagu itu pun telah diunggah di kanal YouTube Hijau Musik, pada Jumat (12/2/2021) dan telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Dalam deskripsinya, lagu tersebut menceritakan tentang kisah perjalanan cinta Aurel dengan Atta. Keduanya pun tampil dalam video klip tersebut sebagai pasangan model.

Seperti diketahui, kisah perjalanan cinta Aurel dengan Atta sempat menemui hambatan, mulai dari rencana pernikahan yang beberapa kali ditunda lantaran berbagai alasan, hingga pernah dikabarkan bahwa kisah asmara keduanya hanya sebuah setingan, alias rekayasa.

Kini, tinggal menghitung hari hingga Atta dan Aurel melangsungkan akad nikah sebagai bukti kisah cinta mereka.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com