JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Di Episode Baru Upin Ipin Berambut Lebat, Ternyata ini Penyebabnya

Upin Ipin episode baru dikabarkan sudah berambut. Twitter/@shaqirwazizi1
   

JOGLOLSEMARNEWS.COM — Serial film kartun animasi Upin Ipin akan menjumpai penggemarnya dengan nuansa yang berbeda. Upin Ipin episode baru ini akan mengangkat tema Tumbuh Rambut dan mulai tayang di MNCTV, Rabu 17 Februari 2021.

Berbeda dari sebelumnya, serial kartun asal Malaysia ini menghadirkan episode baru si kembar Upin & Ipin dengan rambut lebat di kepala.

“Trend Rambut Terbaru 2021 alasa #UpinIpin Mau tahu gaya rambut Upin dan Ipin yang sungguh bikin gagal insecure. Intip rambut baru #UpinIpin di Episode Baru Tumbuh Rambut, sore ini, pukul 18.00 WIB hanya di MNCTV,” tulis akun Instagram Official MNCTV, Rabu, 17 Februari 2021.

Pada poster Upin Ipin yang diunggah memperlihatkan bahwa rambut lebat di kepala si kembar berkat mencoba minyak dari Tok Dalang, karakter kakek tua yang dihormati di Kampung Durian Runtuh. Upin kini berambut keriting lebat dengan ciri khas seikat rambut menyembul ke atas tetap tidak ditinggalkan. Adapun Ipin berambut lurus lebat.

Baca juga: Upin Ipin Maafkan Fizi, Netizen juga Diminta Lakukan Hal Serupa

“Fizi, die kate Upin dan Ipin botaaaakkkk,” jerit Ipin yang diteruskan menangis. Upin yang berada di sebelahnya menangis tersedu-sedu. “Alaaahh die tak salahpun. Memang kau orang botak,” kata Opah menenangkan mereka. Penggalan adegan yang menggelikan ini diunggah juga di akun Instagram ini, tadi siang.

Memang, pangkal masalah Upin & Ipin ingin berambut adalah hinaan Fizi, sahabat mereka. Fizi kerap memperolok Upin Ipin yang berkepala pelontos.

Serial animasi anak-anak Upin Ipin dirilis pada 14 September 2007. Serial produksi Les’ Copaque Production ini ditayangkan di MNCTV dan menjadi tayangan wajib sambil menunggu beduk Magrib saat Ramadan. Tayangan itu selain bisa ditonton di MNCTV juga RCTI+.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com