JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Heboh Angin Puting Beliung Kembar di Sragen, Lokasi Pusarannya Masih Misteri!

Penampakan angin puting beliung kembar yang diunggah di media sosial Sragen, Rabu (24/2/2021). Foto/FB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di beberapa wilayah kecamatan di Sragen dihebohkan dengan fenomena penampakan angin puting beliung kembar, Rabu (24/2/2021) siang.

Dua angin puting beliung itu terlihat menampakkan pusaran dan ekornya di bawah mendung gelap. Penampakan dua pusaran angin puting beliung itu ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Meski demikian, hingga kini lokasi persis kemunculan fenomena alam itu belum diketahui. Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen mengaku masih melakukan pencarian dan belum ada informasi kerusakan serta lokasi pasnya di mana angin puting beliung itu terjadi.

Baca Juga :  2 Tahun Tutup Total, Obyek Wisata Pemandian Air Panas Bayanan Akhirnya Dibuka Kembali. Tapi Pengunjung Wajib Taati Aturan Ini!

“Saya monitor juga dari media sosial. Ini anggota saya muter-muter ke Kedawung dan Plupuh, sementara tidak ada informasi yang serius soal puting beliung kembar itu,” papar Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen, Sugeng Priyono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (24/2/2021) petang.

Sugeng menguraikan jika menilik foto dan video yang beredar di media sosial, dimungkinkan angin puting beliung itu melewati lapangan dan sawah-sawah.

Jika memang benar adanya, bisa jadi pusaran angin puting beliung itu pecah ketika dalam perjalanan melintasi sawah-sawah.

Baca Juga :  Heboh, Lagi Viral Video Mesum 25 Detik Sragen. Pelakunya Muda-Mudi Diintip dari Lubang, Posenya Bikin Penasaran

“Tapi sampai sekarang kami belum dapat laporan kerusakan atau informasi soal puting beliung kembar itu. Tapi juga tidak ada laporan puting beliung atau kerusakan dan korban jiwa. Kalau dari foto-foto itu kan gambarnya sawah-sawah, biasanya puting beliung akan pecah kalau di sawah-sawah,” tuturnya.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kabar puting beliung kembar itu mencuat di media sosial pukul 14.30 WIB.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua