JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Kedawung Sragen. Gegara Jalan Rusak dan Bergelombang, 2 Emak-Emak asal Karanganyar Boncengan Vario Terjungkal Hingga Babak Bunyak

Ilustrasi kondisi motor korban kecelakaan ringsek. Foto/FB
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan gegara jalan rusak kembali terjadi di Sragen. Kali ini terjadi di Jalan Semplak – Tanjung tepatnya di persawahan Dukuh Turus, Celep, Kedawung, Sragen.

Dua orang emak-emak mengalami kecelakaan saat terperosok di jalan bergelombang di ruas tersebut. Akibatnya keduanya mengalami luka dan bahkan satu di antaranya mengalami patah bahu.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Sabtu (20/2/2021), kecelakaan tunggal itu terjadi pada 16 Februari pukul 13.30 WIB. Kecelakaan dialami oleh Jumtari (36) warga Dukuh Jatimulyo RT 01/19, Kedungjeruk, Mojogedang, Karanganyar.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Dia yang mengendarai sepeda motor Honda Vario AD-3478-AQF mengalami kecelakaan saat memboncengkan Ngatinem (56) warga Jatimulyo RT 02, Kedungjeruk, Mojogedang, Karanganyar.

Dari keterangan saksi dan olah TKP polisi, kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah utara ke selatan. Setelah dekat TKP, korban kurang sigap saat melintasi jalan rusak bergelombang.

Saat terantuk jalan rusak, korban hilang kendali dan sepeda motor nyelonong lalu terjungkal. Kedua korban kemudian terjatuh dari motor.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Jumtari mengalami luka patah bahu kanan dan lutut luka lecet. Sedangkan Ngatinem mengalami luka lecet pada kaki dan tangan.

Keduanya terpaksa mendapatkan perawatan intensif. Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas AKP Suwarso membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Ia pun mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya, apalagi yang kondisi jalannya rusak atau bergelombang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com