JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Keluarga TKW Karni Histeris dan Pingsan saat Lihat Jenazah Almarhumah. Pemakaman Diiringi Uraian Air Mata

Salah satu keluarga tampak pingsan dan tak sadarkan diri sesaat usai menyaksikan jenazah almarhumah TKW Karni. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat ditunda, jenazah tenaga kerja wanita (TKW) asal Dukuh Tanon RT 1/1, Tanon, Sragen, Karni (57), akhirnya dimakamkan Selasa (16/2/2021) pagi.

Isak tangis dan ratapan duka mengiringi pemakaman pahlawan devisa yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Arab Saudi itu.

Bahkan beberapa anggota keluarga tak kuasa menahan haru sampai pingsan.
Karni dimakamkan di pemakaman umum dukuh setempat, pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Batal Jadi Pemenang, Calon Ranking 1 Formasi Sekdes Desa Padas Pilih Tak Hadir Saat Pengumuman Ulang

Pemakaman baru bisa dilakukan tadi pagi lantaran jenazah tiba di rumah duka pukul 23.40 WIB kemarin malam dan tidak memungkinkan langsung dimakamkan karena kondisi hujan.

“Pemakaman tadi jam 10.00 WIB di pemakaman umum dukuh setempat. Tadi yang ikut mengantar dari keluarga, termasuk suami dan kedua anak almarhumah,” papar Kades Tanon, Luqman Hakim, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (16/2/2021).

Baca Juga :  Nikahi Gadis Yogya, Putra Sulung Bupati Sragen Bakal Pakai Baju Adat Jawa. Ini Alasannya!

Kades menguraikan sebelum diberangkatkan ke peristirahatan terakhir, keluarga sempat diberi kesempatan membuka peti jenazah. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa jenazah tersebut benar almarhumah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua