JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kepergok Angkut Sejumlah Balita Tanpa Masker, Sopir Odong-odong di Grobogan Disemprit Kasat Lantas. Nggak Nyangka, Ini yang Dilakukan Kasat!

Kasat Lantas Grobogan saat memberikan imbauan kepada sopir odong-odong

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah ‘odong-odong’ yang melintas di Jalan A. Yani, Purwodadi, tepatnya di depan Pasar Purwodadi dihentikan Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Sri Martini, Selasa (2/2/2021).

Lasalnya, sekumpulan balita yang naik di atas permainan tersebut tidak menggunakan masker, berikut dengan pengendaranya.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Penjahat, Semarang Dipasangi 10.000 CCTV Terkoneksi. Sampai RT dan RW Juga

Dengan cepat, AKP Sri Martini langsung meminta kepada anggota personelnya agar memberikan masker kepada anak-anak tersebut.

Tak hanya memberikan masker saja, namun para petugas ini juga memakaikan masker dengan tali yang mudah dilepas tersebut kepada para balita tadi.

“Adik-adik, jangan lupa minta ke bapak ibunya kalau keluar dipakaikan masker, ya. Biar tidak gampang sakit. Buat bapaknya ini juga, harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anak-anak,” jelas AKP Sri Martini, saat memberikan imbauan kepada para balita dan pengendara ‘odong-odong’ tersebut. Wardoyo

Baca Juga :  Kendaraan Pelat Jakarta dan Jawa Barat Harus Diputar Balik di Tol Pejagan Brebes. Tanpa Kecuali!