JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kepergok Angkut Sejumlah Balita Tanpa Masker, Sopir Odong-odong di Grobogan Disemprit Kasat Lantas. Nggak Nyangka, Ini yang Dilakukan Kasat!

Kasat Lantas Grobogan saat memberikan imbauan kepada sopir odong-odong
   

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah ‘odong-odong’ yang melintas di Jalan A. Yani, Purwodadi, tepatnya di depan Pasar Purwodadi dihentikan Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Sri Martini, Selasa (2/2/2021).

Lasalnya, sekumpulan balita yang naik di atas permainan tersebut tidak menggunakan masker, berikut dengan pengendaranya.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Dengan cepat, AKP Sri Martini langsung meminta kepada anggota personelnya agar memberikan masker kepada anak-anak tersebut.

Tak hanya memberikan masker saja, namun para petugas ini juga memakaikan masker dengan tali yang mudah dilepas tersebut kepada para balita tadi.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Adik-adik, jangan lupa minta ke bapak ibunya kalau keluar dipakaikan masker, ya. Biar tidak gampang sakit. Buat bapaknya ini juga, harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anak-anak,” jelas AKP Sri Martini, saat memberikan imbauan kepada para balita dan pengendara ‘odong-odong’ tersebut. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com