JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Nissa Sabyan Ramai Diperbincangkan Netizen, Diisukan Jadi Pelakor. Disebut Sudah Bertahun-tahun Jalin Hubungan dengan Sang Keyboardis yang Telah Beristri

Grup musik Sabyan Gambus. Foto: Instagram/nissa_sabyan

JOGLOSEMARNEWS.COM Grup musik Sabyan Gambus diterpa isu tak sedap. Sang vokalis Nissa Sabyan disebut-sebut menjadi pelakor dan telah menjalin hubungan terlarang dengan sang keyboardis, Ayus, yang sudah memiliki istri dan anak.

Isu perselingkuhan itu pertama kali dihembuskan oleh sebuah akun yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus. Pemilik akun itu mengatakan bahwa hubungan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan sudah berlangsung beberapa tahun terakhir.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” tulis akun tersebut, yang kemudian viral usai diunggah akun gosip.

Baca Juga :  Kabar Duka, Aktor Legendaris Hong Kong Ng Man Tat Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun. Kerap Main Film Bareng Bo Bo Ho dan Stephen Chow

Setelah isu tersebut tersebar luas, pihak keluarga Ririe Fairus, istri dari Ayus, membenarkan kabar perselingkuhan itu. Bahkan karena masalah tersebut, Ririe Fairus kini telah menggugah cerai suaminya.

“Iya benar (Ayus dan Nissa berselingkuh). Tadi juga saya baru jalani sidang perdana, cuma Mas Ayus enggak datang,” kata pihak keluarga yang enggan disebut namanya, seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (17/2/2021).

Kabarnya, Ayus dan Nissa menjalani hubungan terlarang selama lebih dari setahun. Adik Ririe Fairus yang bernama Tya membeberkan alasan mengapa baru sekarang kakaknya mengajukan gugatan.

“Karena kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapa pun. Iya mungkin pertimbangan anak, kita semua juga kaget,” ucap Tya di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021) malam.

Baca Juga :  Kabar Duka, Aktor Legendaris Hong Kong Ng Man Tat Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun. Kerap Main Film Bareng Bo Bo Ho dan Stephen Chow

Menurut sang adik, awalnya Ririe Fairus tak ingin mengungkap permasalahan rumah tangganya ke publik. “Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini, tidak ingin dipublikasikan, mungkin karena sahabat-sahabatnya support,” paparnya.

Tya pun mengungkapkan kondisi terkini dari sang kakak yang disebutnya masih menenangkan diri. “Baik-baik saja tapi masih syok dengan berita ini karena kakak saya tidak ingin menyebarluaskan,” pungkasnya.

Sabyan Gambus sendiri dikenal sebagai grup musik yang selalu membawakan musik bernuansa religi. Grup musik tersebut beranggotakan tiga orang, yakni Nissa pada vokal, Ayus sebagai keyboardis, dan Kamal pada perkusi. Liputan 6