JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Produknya Kian Mendunia, Perusahaan DJG Asal Sragen Sukses Raih Penghargaan Bergengsi The Most Improved Garment Company of The Year dalam Ajang ICBL 2021. Nggak Nyangka Dirutnya Ternyata Masih Berusia 28 Tahun

Dirut DJG Sragen, Alan Darmasaputra Koeshendro saat menerima penghargaan dalam ajang ICBL 2021. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perusahaan manufaktur pakaian jadi Delapan Jaya Group (DJG) asal Sragen sukses menorehkan prestasi membanggakan dengan menyabet penghargaan Indonesian Creative and Best Leader (ICBL) Award 2021.

Pesatnya perkembangan DJG hingga meraih kepercayaan dari brand-brand produk garmen luar negeri, menempatkan perusahaan itu sukses menjadi salah satu peraih penghargaan bergengsi di ajang ICBL tahun ini.

Pada ICBL ini Delapan Jaya Group berhasil meraih award untuk kategori The Most Improved Garment Company of The Year 2021.

Penghargaan diserahkan oleh Marsudi Utomo S.Sos mewakili founder Sembilan Bersama Media Laksdya (Purn) Gunadi MDA yang berhalangan hadir dan diterima oleh Direktur Utama Delapan Jaya Group Alan Darmasaputra Koeshendro.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Selama 5 Jam Jalur Tanon Mondokan Sragen Banjir Parah

Penghargaan untuk DJG diterima langsung oleh Alan di Novotel Mangga Dua Square, DKI Jakarta.

Dirut DJG, Alan Darmasaputra Koeshendro mengaku sangat senang dan menyampaikan apresiasi tinggi atas penghargaan itu. Menurutnya hal itu akan menjadi pelecut motivasi bagi perusahaannya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas dan kinerja.

“Terima kasih atas penghargaan ini, dan dengan penghargaan ini semakin memacu kinerja perusahaan di tengah pandemi Covid ini untuk tetap fokus, semangat memproduksi produk berkualitas. Kami bersyukur ada pihak dari luar yang mengapresiasi kinerja perusahaan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (26/2/2021).

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Dengan predikat The Most Improved Garment Company of The Year 2021 ini, Alan mengatakan pihaknya semakin mantap untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi demi mendorong permintaan produksi pakaian jadi di Indonesia.

Dipercaya Brand Papan Atas Dunia

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com