JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Senangnya Ibu Muda Ini Lahirkan Bayi Kembar 3, Suaminya Ungkap Rahasia dan Firasat Saat Kehamilan Sang Istri. Ternyata Berbau Ayam dan Telur

Bayi kembar 3 di Sukabumi. Foto/Teras.id
Bayi kembar 3 di Sukabumi. Foto/Teras.id

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – uasana bahagia terlihat dari pasangan suami Feri Fernando (34 tahun) dan Puti Ayu (23 tahun). Mereka bahagia karena memiliki bayi kembar tiga berjenis kelamin laki laki melalui caesar di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa kemarin.

Kini bayi-bayi mungil itu telah berada di rumahnya di Kampung Marinjung Hilir, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ada cerita dibalik kelahiran Bayi Kembar Tiga ini, diantaranya sang ayah yang bermimpi diberi ayam jago.

Baca Juga :  Bermodal Pistol Mainan Rp 20.000, Pria Ini Sempat Sukses Merampok di 8 TKP. Biar Berani, Nenggak Miras Sebelum Beraksi

Feri mengaku tak menduga akan memiliki bayi kembar tiga, sebab ketika istrinya dicek Ultrasonografi (USG) hanya ada satu bayi.

Selanjutnya sang istri kembali cek kehamilan saat usia kandungan lima bulan terlihat ada dua bayi, sampai akhirnya dicek kembali usia enam bulan kehamilan terdapat tiga bayi.

Baca Juga :  Kasus Polisi Perkosa Anak Tiri, Komnas PA Apresiasi Polresta Cirebon. Ingatkan Dampak Memviralkan Korban Anak!

Rasa panik pasti melanda seorang suami ketika istrinya mau melahirkan. Keadaan itu juga yang dialami Feri. Sebab dia tahu bahwa yang dilahirkan itu bukan satu bayi tapi tiga bayi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com