JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Vaksinasi Tahap II, Pemkot Solo Masukkan Pedagang Sebagai Sasaran

Ekspresi salah satu wartawan di Solo saat menjalani vaksinasi Covid di RS PKU Muhammadiyah, Selasa (23/2/2021). Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemkot Solo memasukkan pedagang pasar tradisional sebagai sasaran vaksinasi covid-19 tahap II yang mulai dilaksanakan pada Selasa (23/2/2021). Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo sendiri mendapatkan 70 ribu dosis vaksin untuk tahap II.

Kepala DKK Solo, Siti Wahyuningsih mengatakan, sebanyak 70 ribu dosis vaksin tahap II masih diprioritaskan untuk tenaga kesehatan (nakes) yang belum tervaksin pada tahap I lalu. Dalam hal ini, sebanyak 5.877 nakes menjadi prioritas pada vaksinasi tahap II.

Baca Juga :  Hadiri Undangan Makan Malam Gibran, Prabowo Dukung Gibran Maju Pilgub Jateng atau DKI Jakarta

“Tahap II ini juga belum bisa mencakup semua sasaran. Yang pasti kita tekankan bahwa semua akan mendapatkan vaksin, nanti secara bertahap. Untuk itu, kita menekankan pada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memberikan pengertian pada pegawainya,” ujarnya, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga :  Hore, Waterpark di Solo Bakal Selesai Dibangun Sebelum Lebaran

Sebanyak 70 ribu dosis vaksin tahap II nantinya akan digunakan untuk memvakain 31.500 sasaran termasuk pedagang pasar di dalamnya. Selain pedagang, prioritas lain vaksin pada anggota TNI/ Polri, lansia dan petugas pelayanan publik, serta media.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com