JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mau Dapat Produk Diskon Besar-Besaran di Karanganyar, Silakan Datang ke Event Karanganyar Great Sale Dibuka Hingga 31 Maret!

Pembukaan Karanganyar Great Sale. Foto/Humas
Pembukaan Karanganyar Great Sale. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Karanganyar Great Sale (KGS) merupakan salah satu gagasan baru yang diadakan oleh Kabupaten Karanganyar. Karanganyar Great Sale merupakan suatu event dimana beberapa produk yang dijual di Kabupaten Karanganyar memberikan kupon diskon yang besar.

Hal ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam meningkatkan perekonomian dimasa pandemi ini. Acara resmi dibuka sejak 1 Maret siang diruang anthurium Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Baca Juga :  Saat 200 Penyandang Disabilitas Bikin Bupati dan Ketua DPRD Karanganyar Langsung Terketuk Beri Bantuan

KGS dihadiri langsung Bupati Karanganyar, Juliyatmono serta beberapa jajaran OPD. Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk kelancaran acara ini.

“Great sale ini yang ada di otak kita adalah laris laris, sukses sukses. Jangan diprasangka yang tidak baik dahulu, jangan malah ada keraguan. Oleh karena kami bangga pemerintah dengan teman panitia. Sehingga diharapkan great sale ini nanti berjalan lancar dan sukses. Untuk itu mari kita dorong, kita semangati dengan penuh penataan,” tuturnya.

Baca Juga :  Jatah BLT 145 KK di Desa Tohkuning, Karanganyar Dipotong Rp 50.000-100.000

Sementara itu Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Karanganyar, Mulyono Herlambang, kolaborasi ini merupakan bentuk kerjasama dalam menyelenggarakan great sale di Karanganyar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com