JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mau Dapat Produk Diskon Besar-Besaran di Karanganyar, Silakan Datang ke Event Karanganyar Great Sale Dibuka Hingga 31 Maret!

Pembukaan Karanganyar Great Sale. Foto/Humas
   
Pembukaan Karanganyar Great Sale. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Karanganyar Great Sale (KGS) merupakan salah satu gagasan baru yang diadakan oleh Kabupaten Karanganyar. Karanganyar Great Sale merupakan suatu event dimana beberapa produk yang dijual di Kabupaten Karanganyar memberikan kupon diskon yang besar.

Hal ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam meningkatkan perekonomian dimasa pandemi ini. Acara resmi dibuka sejak 1 Maret siang diruang anthurium Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

KGS dihadiri langsung Bupati Karanganyar, Juliyatmono serta beberapa jajaran OPD. Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk kelancaran acara ini.

“Great sale ini yang ada di otak kita adalah laris laris, sukses sukses. Jangan diprasangka yang tidak baik dahulu, jangan malah ada keraguan. Oleh karena kami bangga pemerintah dengan teman panitia. Sehingga diharapkan great sale ini nanti berjalan lancar dan sukses. Untuk itu mari kita dorong, kita semangati dengan penuh penataan,” tuturnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Sementara itu Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Karanganyar, Mulyono Herlambang, kolaborasi ini merupakan bentuk kerjasama dalam menyelenggarakan great sale di Karanganyar.

Serta untuk membangkitkan perekonomian di Karanganyar. Terselenggaranya acara ini tidak lepas dari dukungan pemerintah yang telah mempersiapkan great sale ini selama 2 bulan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Mengingat saat ini ditengah kondisi pandemi oleh karena itu pandemi ini jangan kita takuti tapi kita sikapi sama halnya dengan perekonoman di Karanganyar,”terangnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaporkan Kepala Disdagnaker Karanganyar, Martadi bahwa KGS merupakan langkah untuk membangkitkan perekonomian.

Menurutnya itu adalah langkah terobosan yang baik bagi Karanganyar untuk membangkitkan perekonoman di Karanganyar.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengangkat perekonomian Karanganyar melalui Disdagnakerkop,” katanya.

Pihaknya pun berharap pelaku atau panitia KGS berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan program dan harapan kita semua. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com