JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Ini Video Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Hubungan dengan Felicia Tissue, Mengaku Sudah Mengakhiri di Pertengahan Januari: Waktu Itu Juga Saya Dimaki-maki

Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/kaesangp
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah ramai menjadi perbincangan publik selama beberapa hari terakhir, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Felicia Tissue. Kaesang muncul dalam sebuah video wawancara singkat yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Kaesang menilai, masalah pribadi tidak seharusnya diumbar-umbar ke publik. “Itu kan masalah pribadi. Ngapain diumbar-umbar. Nggak etis,” kata Kaesang soal hubungan pribadinya dengan Felicia yang ramai diperbincangkan publik dalam beberapa hari terakhir.

Meski demikian ia pun memberikan klarifikasinya tentang tuduhan telah melakukan ghosting terhadap Felicia. Ia membantah dirinya telah menghilang tanpa kabar. Sebaliknya, ia mengaku telah mengakhiri hubungan tersebut pada pertengahan Januari lalu.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

“Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki, tapi ya sudahlah aku diam saja,” ungkapnya mengakhiri pembicaraan.

Video wawancara singkat Kaesang dengan seorang pria itu telah banyak beredar di media sosial Instagram. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, Kaesang mengenakan kaus kuning dan topi hitam.

Pernyataan Kaesang itu berkebalikan dengan yang sebelumnya disampaikan kakak Felicia, Daryl, melalui video yang diunggah ke YouTube. Menurut Daryl, Kaesang justru terakhir memberikan kabar bahwa sang ayah, Joko Widodo, telah merestui hubungan keduanya.

Sebelumnya, ibunda Felicia, Meilia Lau juga sempat mengungkapkan janji untuk menikah yang diucapkan Kaesang di bulan Desember 2020. Namun setelahnya ia menghilang tanpa kabar.

Masalah berkahirnya hubungan asmara antara Kaesang dan Felicia ini mulai ramai diperbincangkan setelah beredarnya foto sosok mirip Kaesang yang sedang bersama dengan seorang wanita bernama Nadya, yang diyakini adalah kekasih barunya.

Setelah kabar itu beredar, dari pihak keluarga Felicia mengaku terkejut karena merasa hubungan Felicia dengan Kaesang belum diakhiri secara baik-baik.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com