JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut di Perempatan Spesial Sragen, Tronton VS Motor 3 Orang Meninggal Dunia

Petugas kepolisian, PMI dan petugas medis saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut di perempatan Spesial Sragen, Kamis (4/3/2021) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut yang merenggut banyak korban jiwa terjadi di Sragen, Kamis (4/3/2021) pagi ini. Sedikitnya tiga orang dilaporkan meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Kecelakaan terjadi di perempatan spesial Sragen Kota, yang merupakan pertemuan jalur provinsi atau ring road selatan dengan jalur menuju pasar Bunder dan menuju kota.

Informasi yang dihimpun sementara, kecelakaan maut itu melibatkan truk tronton dan pengendara sepeda motor. Data dan identitas pengemudi serta korban saat ini masih dalam penanganan dan pendataan petugas.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 2 Tronton Keramik Serudukan di Tol Pemalang-Batang, Satu Sopir Tewas Tergencet

“Yang jelas tiga korban meninggal dunia. Kecelakaannya melibatkan truk tronton dan sepeda motor. Para korban meninggal adalah pengendara motor,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (4/3/2021).

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Kronologi kejadian juga masih dalam pendataan. Sejumlah warga mengatakan sudah mendapati para korban pengendara motor tergeletak usai bertabrakan dengan truk tronton dari arah timur.

Baca Juga :  Breaking News: Perangkat Desa Kecik Tanon Sragen Tewas Kesetrum Jebakan Tikus Malam Ini. Ditemukan Tengkurap, Diduga Terpeleset Usai Nyalakan Setrum Genset

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas AKP Suwarso membenarkan kejadian kecelakaan maut di spesial itu.

“Saat ini masih dalam penanganan Tim unit laka Satlantas Polres Sragen,” paparnya. Wardoyo