JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Harus Nunggu Beberapa Saat di Ruang Tunggu Balaikota, Rudy Bertemu Walikota Solo Gibran untuk Serahkan 150 Handphone

Mantan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo saat menunggu Walikota Gibran Rakabuming Raka di ruang tamu Balaikota Surakarta, Senin (8/3/2021) Foto: Tri Aviyanto

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Mantan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Senin (8/3/2021) pagi rehat sejenak dengan urusan las besi. Pagi itu ia menyempatkan waktu berkunjung ke Kantor Balaikota Solo untuk bertemu Walikota Solo yang baru, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca BMKG Minggu, 5 Desember 2021: Magelang dan Sragen Hujan Lebat, Begitupun Kota Solo!

Semenjak tidak lagi menyandang walikota, Rudy –panggilan akrab FX Hadi Rudyatmo- lebih banyak mengurusi bengkel lasnya di Pucangsawit. Bahkan beberapa kali ditemui wartawan ia juga sedang asyik mengelas. Pada Senin (8/3/2021) pagi, ia meninggalkan bengkel lasnya untuk bertemu Gibran guna menyerahkan bantuan 150 buah handphone.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pariwisata : Solo Aman Dikunjungi Wisatawan, Siap Jadi Wellness City di Indonesia

“Sebanyak 150 handphone diserahkan. Untuk membantu anak-anak pelajar Solo yang kurang mampu. Menunjang pembelajaran daring mereka selama pandemi,” ujar Rudy.

Mantan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Senin (8/3/2021) pagi rehat sejenak dengan urusan las besi. Pagi itu ia menyempatkan waktu berkunjung ke Kantor Balaikota Solo untuk bertemu Walikota Solo yang baru, Gibran Rakabuming Raka. Istimewa
Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua