JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Melaju 110 Km Per Jam di Tengah Hujan, Fortuner Selip dan Hantam Pohon di Pinggir Tol Soker, Mobil Rusak Parah

Ilustrasi | joglosemarnews.com
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Niatnya mengejar cepat agar segera sampai rumahย  di Tasikmalaya, Jawa Barat,ย ย  namun mau dikata?ย  Justru petaka yang didapat.

Itu yang dialami mobil Toyota Fortuner Nopol Z 1495 HVย ย  yang dikemudikan Saepul Hilal (22) warga Rajapolah Tasikmalaya.

Mobil tersebutย  menghantam pohon di ruas Tol Solo-Ngawi,ย  tepatnya di Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karanganyar, Senin (8/3/2021).

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS menyebutkan,ย  Saepul Hilal hendak pulang ke rumahnya Tasikmalaya usai bepergian ke Surabaya kerumah saudaranya.

Sebenarnya Saepul Hidayat terlihat masih lelah usai berkeliling di Surabaya, dan disarankan untuk istirahat dulu dan pulang Senin malam.

Namun entah mengapa Saepul segera ingin pulang meski dalam kondisi lelah. Akhirnya Saepul nekad pulang dari Surabaya ke Tasikmalaya via Tol.

Sesampai Ngawi, Saepul sudah terlihat lelah namun tetapย  nekat melaju dengan kecepatan tinggi hinggaย  110 kilometerย  per jam.

Sesampai di ruas Tol Desa Kebakramat, Kabupaten Karanganyar hujan pun datang, namun Saepul terus melaju tanpa memgurangi kecepatan.

Tanpa diduga-duga,ย  mobil mengalami selip dan Saepul tidak mampu menguasai kendali hingga akhirnya Fortuner itu menghantam pohon di pinggiran Tol yang berfungsi sebagai penghijauan jalan.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko bersama Kanitlaka Ipda Widya langsung mendatangi TKP, dan didapati mobil bagian depan rusak parah hingga bagian belakang.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, meski mobil melaji dalam kecepatanย  tinggi,” tandasnya.

Menurut Kasatlantas, mobil diduga mengalami selip dan sopir tidak bisa menguasai medan. Mobil pun menabrak pohon tepatnya di Km 515/200B tol Solo-Kertosono. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com