JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Akibat Kecelakaan di Depan Garasi Bus Timbul Jaya Kenteng Ngadirojo Wonogiri 1 Pemotor Tewas, Korban Naik Yamaha Vega dan Menabrak Truk Parkir

Petugas mengatur arus kendaraan di sekitar loaksi kecelakaan lalu lintas di Ngadirojo, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Minggu (14/3/2021). Korban mengendarai sepeda motor dan menabrak truk yang tengah parkir di pinggir jalan.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kasubbag Humas AKP Suwondo mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor bebek Yamaha Vega dan sebuah truk. Perisitiwa diketahui sekita r pukul 04.00 WIB.

Lokasi kejadian adalah di jalan raya antara Ngadirojo – Purwantoro. Tepatnya di depan garasi Timbul Jaya, Dusun Kenteng RT 3 RW 3, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

“Yang terlibat adalah korban pengendara Yamaha Vega nomor polisi AD-3809-YK, atas nama Dadan Ramdani, 35 tahun, karyawan honorer, warga Lingkungan Margaluyu Wetan RT 19 RW 7, Cicurug, Majalengka, Jawa Barat. Korban mengalami luka pada kepala dan tangan kiri, meninggal dunia di RS Medika Mulya Wonogiri,” kata dia.

Sementara pengemudi truk AD-1417-HR adalah Agus Priyono (42), warga Keron Lor, Kecamatan Sidoharo, Wonogiri

Dia menjelaskan sebelumnya pada pukul 01.00 WIB, saat pengemudi truk merasa mengantuk. Kemudian memarkir kendaraanya di pinggir jalan untuk beristirahat dan juga mampir ke warung untuk makan.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

Setelah makan di warung, kemudian sopir truk kembali masuk ke dalam truk dan tertidur.

Pada pukul 04.00 WIB sopir truk dibangunkan oleh pengendara sepeda motor yang melewati jalan raya Ngadirojo – Purwantoro. Ternyata belakang mobil truk telah ditabrak oleh pengendar Yamaha Vega. Korban masih tergeletak di belakang truk dengan kondisi luka pada kepala. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com