JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jalan Pagi, PNS Asal Kedawung Sragen Patah Digasak Pemotor. Pemotor Langsung Tewas di Tengah Jalan

Tim PMI Sragen dan Polres saat mengevakuasi jenazah korban pemotor tewas gasak PNS di Kedawung, Sabtu (27/3/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut antara pemotor dengan pejalan kaki terjadi di jalan raya Dulang-Kedawung tepatnya di sebelah barat toko Afifan, Dukuh Talang, Desa Kedawung, Sragen, Sabtu (27/3/2021) pagi.

Diduga hilang kendali, seorang pengendara motor menggasak PNS yang sedang jalan pagi. Pemotor tewas mengenaskan sedangkan PNS yang ditabrak mengalami patah kaki.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 05.15 WIB. Korban tewas diketahui bernama Santoso (41) warga Dukuh Kepoh RT 19, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen.

Baca Juga :  Sopir Bus AKAP Menjerit, Organda Sragen Desak Pertamina Penuhi Stok BBM Solar. Ketua: Solar Langka, Ekonomi Bisa Lumpuh!

Ia mengendarai sepeda motor Honda Kharisma AD 3952 YN. Sedangkan PNS yang ditabrak bernama Suharno (58) asal Dukuh Talang RT 14/04, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Menurut olah TKP kepolisian, kecelakaan bermula ketika pemotor dan PNS itu melaju sama-sama dari arah barat ke timur. Posisinya pejalan kaki PNS itu ada di depan dan pemotor melaju di belakangnya.

Baca Juga :  PTSL Desa Kecik Sragen Diduga Jadi Ajang Pungli. Berdalih Diproses Reguler, Puluhan Warga Ditarik Tambahan Biaya Rp 2,5 Hingga Rp 3 Juta

Sesampai di lokasi kejadian, pemotor diduga kurang memperhatikan situasi yang masih agak gelap. Motor kemudian menggasak PNS itu dan kemudian sama-sama terjatuh.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua