JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lagi, Bus Mira Memakan Korban di Sragen. Mahasiswi asal Karangmalang Tewas Mengenaskan Digasak di Gambiran Sragen Kota Malam Ini

Korban tewas kecelakaan maut digasak Bus Mira di Gambiran Sragen saat dievakuasi dengan ambulans PMI, Kamis (4/3/2021) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang melibatkan bus antar kota antar provinsi (AKAP) Suroboyonan kembali terjadi di Sragen.

Kali ini, Bus Mira jurusan Surabaya menggasak seorang pengendara motor perempuan di jalan raya Sukowati, Gambiran, Sragen, Kamis (4/3/2021) malam.

Akibat kejadian itu, seorang pemotor bernama Rina Ana Anjarsari (22) asal Dukuh Dayu RT 27/08, Jurangjero, Karangmalang, Sragen tewas mengenaskan. Korban yang dalam identitasnya tertulis berstatus mahasiswi itu tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 19.20 WIB. Kecelakaan melibatkan Bus Mira penumpang jurusan Jawa Timur dengan korban.

“Begitu mendapatkan informasi, kita langsung melakukan respon. Namun sesampainya di lokasi, diketahui korban sudah dievakuasi menggunakan ambulans Lazismu yang kebetulan melintas. Kondisi korban meninggal dunia,” ujar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, Kamis (4/3/2021) malam.

Soewarno mengatakan, korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Relawan PMI Sragen lalu menuju RSUD Sragen untuk melakukan assesment lanjutan.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Korban mengalami pendarahan serta fraktur di tangan dan kaki,” jelasnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto, membenarkan kejadian kecelakaan ini. Saat dihubungi, pihaknya masih melakukan penanganan sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih detil.

“Benar ada kecelakaan melibatkan bus penumpang. Saat ini saya masih di kamar jenazah,” ujarnya singkat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com