JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Lagi Viral, Video Syurrr Bu Kades Pasuruan Goyang Anak Buahnya Kena Gerebek Suami Dalam Kondisi Tanpa Pakaian. Nih Penampakannya!

Wajah Bu Kades dan perangkat desa anak buahnya yang digerebek selingkuh. Foto/Surya.co/Tribunnews
   

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus perselingkuhan Bu Kades dan anak buahnya membuat geger dunia Maya. Hal itu setelah video amatir penggerebekan Bu Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan banyak beredar di grup media sosial di Pasuruan hingga tersebar ke grup lain.

Ada yang mengunggah video menunjukkan penampakan perangkat desa berinisial SLM (35), pasangan selingkuh Bu Kades berinisial RK (38) saat dihajar massa tanpa mengenakan baju.

Bahkan ada yang mengunggah saat SLM yang menjabat sebagai Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Desa Wotgalih diarak ke kantor polisi.

Juga banyak beredar foto saat SLM dipegangi warga saat dikeroyok massa. Serta mobil polisi saat mengamankan lokasi penggerebekan dugaan perselingkuhan.

“Kasus dugaan perselingkuhan dan perzinaan ini masih didalami oleh pihak kepolisian,” kata Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto saat dihubungi melalui selulernya.

Menurut AKP Endy, kasus ini mencuat setelah suami kades, dan warga memergoki Kades Wotgalih RK saat berduaan bersama pria lain.

Baca Juga :  Tolak Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Pengamat: PDIP Harus Punya Calon Internal yang Kuat

SLM dan Bu Kades tepergok di dalam rumah di Dusun Bedungan RT 001 RW 003 Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (21/3/2021) siang.

Rumah tersebut kabarnya rumah sadara SLM.

“Mereka berduaan di dalam rumah itu. Suami dan warga akhirnya mendobrak rumah itu, dan memergoki sedang di dalam kamar. Diduga mereka akan melakukan hubungan intim,” jelasnya.

SLM, kata Endy langsung melarikan diri ke depan rumah. Sedangkan, Bu Kades lari ke belakang dengan kondisi setengah telanjang.

Warga dan suami kades langsung menangkap SLM. “SLM langsung diamuk massa,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan, SLM diamankan ke Polres Pasuruan Kota.

“Warga yang geram langsung memukuli Salam sampai babak belur,” paparnya.

Berdasarkan pengakuan suami kades, dugaan perselingkuhan itu terjadi sejak beberapa waktu lalu.

Ia dan istrinya yang menjabat kades, sekarang dalam proses cerai.

“Pengakuannya, perceraian suami dan kades ini karena ada pria lain. Yang membongkar dugaan perselingkuhan kades dengan perangkatnya ya suaminya ini. Suami ini mendobrak pintu rumah setelah Salam 10 menit masuk di rumah,” tambah dia.

Baca Juga :  Luhut Diminta Presiden Jokowi Koordinasikan Investasi Apple di IKN

Disampaikan Endy, pihaknya masih mendalami kasus dugaan perselingkuhan dan perzinahan ini.

Ia mengakui akan memproses kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku.

Terpisah, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan, Kasiman mengaku sangat prihatin dengan perilaku dan etika kades yang diduga berbuat zina dengan orang lain.

“Ini jelas melanggar konstitusi dan merusak etika kades yang seharusnya memiliki moral dan akhlak yang baik sebagai pemimpin. Ini jelas mencoreng nama baik kades yang seharusnya memiliki kewajiban untuk menjaga ketertiban dan keamanan,” urainya.

Sebagai kades, harusnya lebih arif dan bijaksana, jika kades ini mengundurkan diri dari jabatannya atas perbuatannya ini.

“Ke depan, saya akan kumpulkan kades – kades se Pasuruan untuk membahas hal ini, jangan sampai berbuat yang kurang baik,” tutur politisi Partai Gerindra.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com