JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Maksud Hati Pamer Pekerjaan Suami dan Mobil Dinas TNI, Tak Tahunya Pakai Pelat Nomor Palsu. Ketahuan Langsung Bikin Video Klarifikasi Minta Maaf

Tangkapan layar video viral wanita pamer mobil berpelat dinas TNI yang ternyata palsu. Foto: TikTok

JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang wanita menjadi viral di media sosial setelah beredar video dirinya memamerkan mobil sedan berpelat nomor dinas TNI dan pekerjaan suaminya. Namun setelah viral, diketahui bahwa pelat nomor yang digunakan ternyata bodong alias palsu.

Bermula dari beredarnya video yang viral pada Rabu (3/3/2021). Dalam video tersebut terdengar seorang wanita yang memamerkan mobil sedan Toyota Camry dengan pelat dinas TNI bernomor 3423-00.

Wanita yang merekam video juga memamerkan pekerjaan sang suami. “Ini mobil saya, ya. Dari pelatnya saja Anda sudah tahu dong suami saya itu siapa,” ujar wanita yang suaranya terdengar dalam video.

Video asli yang diunggah tersebut sudah dihapus, namun sejumlah akun media sosial baik di TikTok maupun Instagram telah mengunggah ulang, hingga akhirnya menjadi viral.

@ryan_veyex0912

Balas @lobilobi.009 lengkap nya.#fypシ #fyp #fouryoupage #TerimaKasihPahlawanHebatku #DewaBelajarQanda #mobildinas #abdinegara #viral #masukberanda

♬ original sound – Ryan Veyex – Ryan Veyex

Setelah video tersebut viral, Pusat Penerangan TNI (Puspen TNI) memberikan klarifikasi melalui akun Instagram menyebutkan bahwa pelat nomor dinas dalam video tersebut adalah tidak terdaftar di Mabes TNI dan dipastikan palsu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com