JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nihil Tambahan Tapi 1 Warga Sragen Positif dan Meninggal Dunia Hari Ini. Jumlah Kasus Positif Tetap 5.056, 4.675 Sembuh dan 303 Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan. Hari Sejin (1/3/2021), kasus covid-19 menunjukkan penambahan nihil tapi ada satu pasien positif yang dilaporkan meninggal dunia.

Sehingga sampai hari ini, jumlah kasus covid-19 Sragen masih tercatat sebanyak 5.056 kasus positif. Namun jumlah korban meninggal meroket jadi 303 orang.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Senin (1/3/2021) petang.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, nihil Tambahan warga yang kembali terpapar positif covid-19.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tidak ada kasus positif itu diketahui positif pada hari ini.

“Tapi ada satu pasien positif yang dilaporkan meninggal dunia hari ini,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (1/3/2021).

Sementara sampai hari ini total kasus positif sudah mencapai 5.056 kasus. Rinciannya 169 masih dirawat, 4675 pasien sembuh dan 212 meninggal dunia.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Hingga hari ini jumlah total warga yang meninggal sudah meroket mencapai 303 orang.

Dari 303 orang meninggal itu, rinciannya 88 suspek, 212 positif, 1 ODP asal Jati Sumberlawang, 1 PP balita asal Kedawung dan satu pasien positif sembuh lalu meninggal asal Sribit Sidoharjo.

Tatag yang juga Sekda Sragen sangat berharap warga makin waspada dan menaati protokol kesehatan. Yakni rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com