JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nyalip Terlalu Ugal-ugalan, Bus EKA Gasak Pemotor asal Ngawi Hingga Tewas di Sambungmacan Sragen. Korban Luka Parah Bagian Kepala dan Hidung Keluar Darah

Petugas PMI Sragen dan Polres saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan maut di Sambungmacan, Sragen, Senin (1/3/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang melibatkan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) jurusan Suroboyonan kembali terjadi di Sragen.

Siang ini tadi, Senin (1/3/2021), Bus EKA jurusan Jogja-Surabaya menelan korban jiwa akibat ulah pengemudinya yang ugal-ugalan. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di barat SPBU Jatisumo, Sambungmacan, Sragen.

Korban tewas diketahui bernama Marsono (57) warga Widodaren Kidul RT 6/2, Widodaren, Ngawi, Jatim. Sedangkan bus Eka ugal-ugalan itu bernopol S 7358 US yang dikemudikan Feri Irawan (43) asal Bali Satu RT 6/2, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Baca Juga :  Kalapas Sragen Ungkap Satu Hal Pemicu Aksi 5 Napi Kabur Rame-Rame. Keluarga Sangat Menyayangkan

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Menurut saksi mata dan hasil olah TKP kepolisian, kejadian bermula ketika korban dan Bus EKA sama-sama melaju dari arah barat atau Sragen menuju ke Ngawi.

Baca Juga :  Aspal Mendadak Ambles, Tronton Muat 30 Ton Keramik Terguling dan Berjatuhan di Sidoharjo. Sopir Langsung Syok

Semula posisi korban yang mengendarai sepeda motor C100 AD-4238-VL melaju di depan bus dan sudah ada di agak tepi. Menjelang lokasi kejadian, bus Eka kumat dan langsung unjuk kebiasaannya yakni ugal-ugalan.

Sopir bus berusaha mendahului namun posisinya agak mepet ke motor korban. Nahas, karena bus kurang ke kanan, bus menyenggol dan menggasak motor korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com