JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Sabtu 13 Maret 2021: Curah Hujan Merata, Potensi Hujan Intensitas Ringan hingga Lebat di Siang dan Malam Hari

Ilustrasi hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Curah hujan di wilayah Jawa Tengah pada besok Sabtu (13/3/2021) masih merata. Hujan intensitas ringan hingga lebat berpotensi turun pada siang dan malam hari. Sementara pagi hari akan mendung berawan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Sabtu, 13 Maret 2021 selengkapnya, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hari berpotensi turun hujan lebat dan malam hari mungkin hujan ringan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pada pagi dan siang hari mungkin berawan, sedangkan malam hari berpotensi hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari mungkin berawan, sedangkan siang hari berpeluang hujan lebat dan malam hari akan turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok di pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang dan malam hari berpeluang hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi hari mungkin berawan, kemudian siang hingga malam hari berpeluang turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi dan siang hari mungkin berawan, sementara malam hari akan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari akan berawan, siang hari berpeluang hujan lebat, sementara malam hari akan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-28 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sedangkan siang hingga malam hari mungkin akan turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-28 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang sampai malam hari mungkin hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari mungkin berawan, kemudian siang hingga malam hari akan turun hujan intensitas ringan sampai sedang. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang dan malam hari berpeluang hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang sampai malam hari mungkin turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com