JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pulang Kirim Kelapa, Truk Pelat Z Dicegat dan Dirampok di Kalijambe Sragen. Pelaku 2 Orang, Main Gertak Lalu Sikat Tas Penuh Uang dan 2 HP

Ilustrasi rampok

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pelaku kejahatan di wilayah Sragen makin nekat saja. Sebuah truk berpelat Z pengangkut kelapa menjadi korban komplotan bandit saat melaju di jalan Raya Solo-Purwodadi tepatnya di wilayah Banaran, Kalijambe, Sragen.

Ironisnya, pelaku yang berjumlah dua orang itu nekat beraksi di siang bolong. Modusnya pun sudah terang-terangan. Mereka beraksi dengan modus memepet truk korban lalu dengan arogan minta truk berhenti.

Baca Juga :  Sambut Adiwiyata Provinsi, SMPN 1 Sambungmacan Gencarkan Permak Lingkungan. Dari Deklarasi Bebas Sampah hingga Inovasi Beras Kencur

Pelaku kemudian dengan arogan meminta benda berharga dan uang milik sopir truk malang tersebut.

Kasus itu terungkap setelah satu dari dua pelaku dikabarkan sudah berhasil ditangkap. Data yang dihimpun di Mapolres Sragen kemarin, aksi perampokan itu menimpa truk yang dikemudikan Wawan Setiawan bersama kernetnya, Rukanda.

Keduanya dirampok ketika dalam perjalanan pulang dari jual kirim kelapa di Pasar Grobogan pada 20 Februari lalu sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Ungkap Ciri-Ciri Mobil Penabrak Warga PSHT Hingga Tewas. Sempat Terekam CCTV

Kejadian bermula ketika mereka mengendarai truk warna kuning bernopol wilayah Jawa Barat yakni Z 9063 TA. Keduanya melewati jalan Raya Solo-Purwodadi dan sesampai di KM 14 Dukuh Pilangsari, Desa Banaran, Kalijambe, tiba-tiba mereka dipepet dua pelaku berbondengan motor Beat.

Keduanya yang terlacak mengendarai Honda Beat warna merah putih dengan H-3940-AVD itu kemudian memepet dan minta sopir truk menepi dan berhenti.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com