JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Punya Ketua Baru, Gerindra Sragen Ditarget Lari Kencang Tambah Minimal 8 Kursi di Pileg 2024. Sekretaris DPD Berharap Dewan dengan Pengurus Harus Lebih Nyekrup!

Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro berpose bersama jajaran DPC dan PAC Gerindra Sragen, Minggu (21/3/2021). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sragen ditargetkan bisa menambah minimal tiga kursi dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Di bawah kepemimpinan baru Ketua DPC Wahyu Dwi Setyaningrum, kepengurusan Gerindra Sragen diharapkan makin nyetel dari atas hingga tingkat bawah untuk misi mengejar target penambahan kursi tersebut.

Penegasan itu disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro saat menghadiri pengukuhan kepengurusan DPC sekaligus memberikan pembekalan dan konsolidasi di DPC Gerindra Sragen, Minggu (21/3/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Nggak Nyangka, Oknum Tokoh Agama yang Diduga Cabuli Belasan Santri di Sragen Ternyata Juga Sering Pimpin Pengajian

Sriyanto mengatakan pengukuhan pengurus baru DPC Gerindra Sragen harus dijadikan momentum untuk melakukan perubahan agar Gerindra Sragen semakin berkembang.

Dengan perpaduan pengurus lama dan wajah baru serta kader tua dan muda yang mengisi kepengurusan, pihaknya optimistis semua bisa lebih nyekrup dan nyambung untuk bersinergi.

“Komposisi kepengurusan ini lebih beragam. Ada yang senior, ada juga yang masih muda tapi lebih banyak yang senior. Makanya harapan kami Pemilu 2024 nanti harus bisa nambah kursi. Minimal jadi 8 kursi, syukur bisa 10 kursi. Ya harus optimis,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Legislator Provinsi Jateng dari Dapil Sragen, Karanganyar, Wonogiri itu sangat berharap kepengurusan yang baru ini bisa lebih nyetel dalam berkoordinasi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua