JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Putrinya Putus Cinta dari Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tumpahkan Rasa Kecewa di Instagram Story

Nadya Arifta. Instagram
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Hubungan asmara putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dikabarkan kandas alias putus.

Dan nama Nadya Arifta disebut baru-baru ini menjadi penyebabnya.

Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue diduga dipicu oleh hadirnya orang ketiga dan itu membuat Meila, ibunda Felicia Tissue, kecewa.

Meila kemudian mengungkapkan kekesalannya dengan memposting di Instagram dan Instagram Story-nya dalam dua hari terakhir ini.

“Auratmu kau tutup tapi hatimu penghianat! Ini bukan teman makan teman, ini karyawan makan majikan!,”tulis Meila di Instagram Storynya (meilia_lau), Minggu, (7/3/2021).

Baca Juga :  Ditangkap Polisi! Epy Kusnandar Preman Pensiun Terjerat Kasus Narkoba

“Apa itu pansos saya tidak mengerti. Saya ibu yang terzolimi bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa saya tag Bapak nya. Nanti kalian semua akan tahu yah.”

“Sehebat-hebatnya lelaki, tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu. Terima kasih doa-doanya buat keluarga saya,” tambahnya.

 

Tumpahan kekecewaan Melia Lau di Instagram Story.

Selain itu di caption postingan Instagramnya, Ia mengungkapkan sosok Nadya merupakan seorang karyawan yang dipercayai putrinya.

Tidak hanya mengungkapkan sosok orang ketiga tersebut, Meila juga mencurahkan hatinya terkait putrinya yang sudah menemani Kaesang selama 5 tahun ini.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi! Epy Kusnandar Preman Pensiun Terjerat Kasus Narkoba

Nadya Arifta, merupakan seorang public relation dan MC di Hebat Official.

 

Tumpahan kekecewaan Melia Lau di Instagram Story

Hebat Official merupakan perusahaan induk milik Kaesang yang bernama PT Harapan Bangsa Kita, yang memiliki anak perusahaan Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let’s Toast dan Enigma Camp.

Kaesang kerap menjadi pemateri di beberapa acara webminar Hebat Official, dan Nadya selaku satu diantara moderator/MC di acara webminar tersebut.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com