JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tersengat Listrik, Petugas Jasa Pasang Wifi Asal Mojogedang Terpental dan Jatuh Tengkurap Hingga Tewas di Tempat

Petugas jasa pasang wifi tewas karena tersengat listrik dan jatuh / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Nasib tragis  menimpa diri Sugimin (42), seorang petugas jasa pasang Wi-Fi asal Gondang Jager, Mojogedang, Karanganyar.

Saat menjalankan pekerjaannya, korban tersengat aliran listrik, lalu terpental dan jatuh dari ketinggian saat  memasang Wifi di-rumah konsumen di Desa Plosorejo, Kecamatan Kerjo, Selasa (9/3/2021).

Korban tewas seketika di TKP, dan oleh keluarganya  dimakamkan pada Selasa malam.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS menyebutkan, kejadian itu berawal saat Sugimin selaku petugas perorangan jasa pasang wifi mendapat order untuk memasang wifi di Desa Plosorejo, Kecamatan Kerjo, Karanganyar.

Baca Juga :  Terungkap Sudah! Ternyata  Mayat Tak Dikenal di  Kedung Gong Jaten Adalah Parjadi Asal Jagalan, Solo. Motifnya Masih Misterius

Order tersebut merupakan order kolektif, atau  kumpulan sejumlah warga yang melakukan iuran memasang wifi.

Warga kemudian  mencari jasa pemasang wifi, dan sampailah order tersebut pada Sugimin yang berasal dari Desa Gondang Kaget, Mojogedang.

Selasa sore, Sugimin mulai memasang jaringan.  Namun karena objek rumah yang akan dipasang wifi tidak bisa langsung, alias harus melewati SDN Plosorejo,  maka pemasangan harus dilakukan dari halaman SDN tersebut.

Baca Juga :  Nama Juliyatmono Dielu-elukan Ratusan Massa Partai Golkar Karanganyar, Siap Loloskan Menuju DPR-RI

Apesnya, saat berhasil  menaiki tangga, giliran  korban hendak melempar kabel ke  rumah yang dituju. Namun  ternyata kabel itu mengenai jaringan listrik di atas genting rumah tersebut,  dan akhirnya Sugimin tersengat  kabel beraliran listrik tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua