JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Aurel Hermansyah Bersyukur Dirinya Negatif Meski Sempat Demam

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/attahalilintar
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Usai sang suami, Atta Halilintar, kembali dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya, Aurel Hermansyah langsung melakukan tes swab. Ia pun bersyukur hasil tes menunjukkan dirinya negatif Covid-19.

Pasangan pengantin baru itu sedang menghadapi cobaan di bulan Ramadan, dengan Atta yang kembali terinfeksi virus corona hingga harus menjalani isolasi mandiri.

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Aurel mengunggah foto hasil tes swab yang menunjukkan dirinya negatif virus corona. Pada lembar hasil tersebut diketahui bahwa Aurel menjalani tes swab pada Kamis (22/4/2021) lalu.

Ia pun mengungkapkan syukur karena dirinya tidak kembali terinfeksi Covid-19. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aurel baru saja sembuh dari Covid-19 setelah sempat terinfeksi bersama dengan ibu sambungnya, Ashanty dan adiknya, Arsy.

“Alhamdulillah.. negative,” tulis Aurel di unggahan Instagram story-nya, Jumat (23/4/2021) malam.

Putri sulung Anang Hermansyah itu pun menyampaikan terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya dan keluarga untuk tetap sehat. “MasyaAllah.. banyak yang doain, makasih yah,” ungkapnya.

Sebelumnya, melalui unggahan dari sang suami, Atta Halilintar, diketahui bahwa kondisi kesehatan Aurel sebelumnya sempat menurun dan suhu badannya tinggi. Atta pun sempat khawatir jika istrinya itu kembali positif Covid-19.

“Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng, aku sangka istriku yang positif, ternyata aku,” tulis Atta Halilintar di akun Instagram @attahalilintar, Kamis (22/4/2021).

Usai dirinya dinyatakan positif Covid-19, Aurel pun terpaksa harus turut menjalani isolasi mandiri. Selama beberapa hari ke depan, Aurel Hermansyah dilarang bepergian dan terus dipantau oleh dokter.

“Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh ke mana-mana dulu sambil lihat perkembangan lima hari ke depan, dikarenakan tidur tiap hari sama aku,” tambah Atta.

Atta pun berdoa agar dapat segera sembuh sehingga bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga. Tak lupa, ia pun mengingatkan kepada orang-orang yang sempat bertemu dan kontak dengannya selama beberapa hari terakhir agar segera memeriksakan diri.

“Semoga enggak sampai lebaran Ya Allah. Untuk temen-temen yang abis ketemu aku sama istri, mohon segera swab ya. Maaf ya temen-temen di Solo, udah excited banget mau ke sana. Semoga setelah sembuh tetep bisa ke sana! Aku akan kembali lebih kuat, Insya Allah,” tulisnya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com