JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bulan Puasa, Jam Kerja PNS Sragen Tetap Normal. Masuk 07.45 WIB Pulang Jam 15.00 WIB, Nggak Boleh Malas-Malasan!

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meski bulan puasa, jam kerja dan pelayanan PNS di Kabupaten Sragen tetap normal.

Tidak ada pengurangan jam kerja dan semua PNS diwajibkan tetap masuk bertugas seperti hari biasa. Hal itu disampaikan Sekda Sragen, Tatag Prabawanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (14/4/2021).

Ia mengatakan selama bulan puasa, PNS tetap masuk normal seperti biasa. Tidak ada lagi yang bekerja dari rumah (work from home).

Baca Juga :  Serem, Muncul Tulisan Tangan di Tembok dan Bilik Rumah Hantu di Sepat Masaran Sragen. Salah Satunya Ada Nama Orang dan Pesan Jangan Ada yang Nyusul Aku..

Jam dinas dan pelayanan juga berjalan normal. Yakni Senin sampai Kamis masuk pukul 07.45 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB.

Kemudian hari Jumat masuk jam yang sama pulang pukul 10.30 WIB. Sekda menyampaikan tidak ada pemangkasan atau pengurangan jam pelayanan PNS selama bulan ramadhan.

“PNS tetap masuk normal. Lima hari kerja seperti biasa. Jamnya pun juga sudah ditentukan seperti biasa,” paparnya ditemui di ruang kerjanya.

Baca Juga :  Heboh Fakta Baru Jenazah Ustadz Positif Covid-19 di Sragen Dijemput Paksa dan Dimakamkan Sendiri Tanpa APD. Pemakaman Diduga Sengaja Nilap Petugas dan Aparat yang Tengah Jumatan

Tatag menguraikan durasi kerja PNS selama sepekan juga masih tetap 37,5 jam. Ia berharap meski di bulan puasa, kinerja para abdi negara tidak terpengaruh dan tidak ada alasan untuk bermalas-malasan.

“Saya kira nggak ada penurunan kinerja. Harapan kami semua tetap berjalan seperti biasa. Kinerja tetap dan tidak boleh ada penurunan,” tandasnya. Wardoyo