JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Dies Natalis ke-41 Unisri Surakarta, KSR PMI Unit Unisri Gelar Webinar Kesehatan Mental

Yeremia Uni Indah / Dok Humas Unisri Surakarta

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-41 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Unisri, Sabtu (24/4/2021) akan menggelar webinar penyuluhan kesehatan dengan mengangkat tema  Kesehatan Mental.

Panitia pelaksana, Yeremia Uni Indah menjelaskan, kegiatan ditargetkan akan diikuti 100 peserta untuk kalangan pengurus dan anggota KSR serta masyarakat umum.

Baca Juga :  Gelorakan Gerakan Penghijauan, Mahasiswa Pertanian Unisri Surakarta  Tanam Buah dan Herbal

“Webinar Kesehatan Mental ini kami angkat untuk memberikan pemahaman dan pembekalan, khususnya kepada kalangan remaja agar mengenal tentang dirinya,” ujar Yeremia di Ruang Humas Unisri, Senin (19/4/2021), sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Webinar itu digelar, jelas Yeremia, juga agar mereka mengetahui sisi kelemahan dan kelebihan. Sehingga diharapkan, mereka bisa memperbaiki sisi kelemahan dan mengoptimalkan sisi kelebihannya.

Baca Juga :  Raih Poin Tertinggi, Nairul Khoiriyah Wakili FSRD ISI Surakarta dalam Ajang KKN Kebangsaan di Jambi

Lebih lanjut, Yeremia Uni Indah memaparkan, webinar menampilkan narasumber Psikolog RS Balimed Denpasar, Bali, Nena Mawar Sari,   SPsi, Psikolog, Cht.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti bisa kontak ke Ita dan Maha Dewi dengan kontak person WA 0821-5413-6-994 dan 0858-2188-3-054 dengan biaya registrasi hanya Rp 5.000. Suhamdani