JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hasil Visum Hidung Keluar Darah dan Leher Patah, Mayat Sartikawati Akhirnya Diputuskan Dibawa ke Solo untuk Diotopsi. Dugaan Pembunuhan Makin Menguat?

Tim Inafis dan petugas saat melakukan pemeriksaan visum terhadap jasad wanita yang ditemukan tewas di Waduk Kembangan, Karangmalang Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kasus penemuan mayat wanita muda di tepi Waduk Kembangan, Dukuh Kembangan, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen Minggu (11/4/2021) pagi, hingga kini masih misteri.

Polisi pun memastikan akan melakukan otopsi terhadap mayat wanita bernama Sartikawati (21) warga Dukuh Krandegan, RT 30/14, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen itu.

Hal itu dilakukan untuk menguak penyebab pasti pemicu tewasnya korban yang belakangan santer beredar diduga kuat sengaja dibunuh.

Proses otopsi juga dilakukan usai hasil visum luar dari pihak RSUD Sragen hari ini menunjukkan adanya patah pada leher korban.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Ring Road Sragen, Ibu Tewas, 2 Anaknya Kritis

Sementara dugaan pembunuhan kian santer menyusul temuan luka lecet dan mulut keluar darah saat mayat korban pertama kali diangkat dari perairan Waduk Kembangan.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasat Reskrim AKP.Guruh Bagus Eddy Suryana saat dihubungi wartawan mengatakan jenazah Sartikawati rencananya akan diotopsi esok hari, Senin (12/4/2021).

Otopsi akan dilakukan di RSUD Dr Moewardi Solo. Pihaknya sudah berkoordinasi dan dari pihak rumah sakit menjadwalkan esok hari baru dilakukan otopsi.

Baca Juga :  Ribuan Batik Asli Dijual Mulai Harga Rp 50.000, Catat Ini Jadwal Lengkap Bazar Batik Kliwonan

Otopsi dijadwalkan setelah tadi kita koordinasi dengan RS Dr Moewardi Solo,” paparnya.

Kasat mengatakan otopsi memang dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Hal itu diperlukan mengingat hasil visum luar menunjukkan adanya patah pada leher dan luka lecet pada bagian kening korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com