JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan di Depan Toko Paris Garuda Sragen, Pemuda asal Mondokan Ditemukan Tergeletak Babak Bunyak di Jalan

Petugas PMI Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan motor di Garuda depan Toko Paris Sragen. Foto/Warroto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukowati dekat Jembatan Garuda tepatnya di depan Toko Paris, Sragen Kota, Sragen, Minggu (18/4/2021) dinihari.

Seorang pemuda naik motor ditemukan tergeletak luka parah di beberapa bagian tubuhnya usai mengalami kecelakaan.

Insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.35 WIB. Pemotor malang itu diketahui bernama Rohmat (20) warga Dukuh Ngasem RT 14, Bendorejo, Kecamatan Mondokan, Sragen.

Belum diketahui secara detail kronologi kecelakaan itu. Beberapa saksi menyebut korban menabrak mobil di depannya. Hanya saja, identitas kendaraan lain yang terlibat belum diketahui.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Sragen Bantu 200 Paket Sembako untuk Warga Miskin di Desa Singopadu, Sambut Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-278

“Benar, kami mendapat laporan ada korban kecelakaan sepeda motor yang tergeletak di dekat Garuda Sragen dinihari tadi,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, kepada Joglosemarnews.con, Minggu (18/4/2021).

Seusai menerima laporan, tim PMI dan PSC 119 kemudian meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan assesment dan backup medis.

Setiba di lokasi, tim mendapati pemotor atas nama Rohmat sudah tergeletak di dekat sepeda motornya. Korban mengalami luka pada pinggang, nyeri pada lutut, luka lecet tak beraturan di punggung, lecet di lutut dan memar lutut kanan.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Sukodono Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen Gara-Gara Asyik Judi Gonggong

Namun ia memastikan saat dievakuasi, kondisi korban dalam keadaan sadar. Korban kemudian dievakuasi ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapatkan perawatan intensif.

Di sisi lain, hingga berita ini diturunkan, pihak Satlantas Polres Sragen belum bisa dimintai konfirmasi perihal kecelakaan itu. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com