JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kenangan Wabup Sragen Soal Sosok Sertu Bambang Priyanto, Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur di Laut Bali. Istrinya Ternyata Satu Almamater SMAN 2 Sragen

Wabup Sragen dan jajaran Forkompida pose bersama di kediaman almarhum Sertu Bambang Priyanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gugurnya salah satu prajurit marinir kelahiran Sragen, Sertu (anumerta) Bambang Priyanto (40), awak KRI Nanggala -402 yang tenggelam di perairan Utara Bali, membawa duka bagi Pemkab dan segenap warga.

Tidak hanya itu, sosok Bambang ternyata juga dikenal sebagai pribadi yang supel dan ramah. Hal itu disampaikan Wabup Sragen, Dedy Endriyatno saat menyambangi kediaman rumah duka, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga :  Seleksi Penjaringan Perangkat Desa di Sragen Mulai Digoyang Rumor Tak Sedap. Beredar Isu Tarif Jadi Hingga Rp 500 Juta, Satgas Saber Pungli Ditantang OTT!

“Sertu Bambang ini asli Sragen, Sekarang tinggal di Surabaya. Terakhir kami ketemu di acara keluarga besar marinir di Pendapa. Orangnya enak diajak bicara, supel. Istrinya alumni SMAN 2 Sragen, satu almamater dengan saya. Beliaunya alumni STM Penerbangan Solo,” ucap Wabup.

Sebagai bentuk ungkapan dukacita, Pemkab Sragen dan jajaran Forkompida Sragen menyambangi kediaman almarhum di Dukuh Ngadirejo RT 30/13, Desa Kroyo, Karangmalang, Sragen, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga :  Tim Verifikasi Usut 4 Sertifikat Peserta Seleksi Perangkat Desa Padas yang Diduga Mencurigakan. Dua Sertifikat Sudah Dilacak Hari Ini, Penasaran Hasilnya?

Semula dijadwalkan Bupati dan Wabup akan hadir bersama ke rumah duka. Namun karena satu hal, bupati batal dan diwakili Wabup Sragen, Dedy Endriyatno. Ia hadir ke rumah duka bersama Kapolres AKBP Yuswanto Ardi, Dandim Letkol Anggoro Heri, Kajari dan Ketua PN Sragen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua