JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

KRI Nanggala Hilang Kontak, Grup WA Alumni SMA 2 Sragen Angkatan 2000 Dibanjiri Ucapan Doa untuk Sertu Bambang Priyanto. Berharap Segera Ditemukan dan Semua Selamat

Tangkapan layar pesan dan doa untuk penyelamatan KRI Nanggala dan Sertu Bambang Priyanto di grup Alumni Ikamada 2000. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musibah hilangnya Kapal Selam KRI Nanggala-402 di perairan utara Bali dua hari lalu, turut membawa kabar duka ke Sragen.

Satu di antara 53 kru kapal tersebut diketahui berasal dari Sragen. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kru itu diketahui bernama Bambang Priyanto (40) asal Dukuh Ngadirejo RT 30/13, Desa Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Bersamaan dengan kabar hilangnya KRI Nanggala, grup alumni SMAN 2 Sragen Angkatan 2000 juga ramai ucapan doa.

Grup WA bernama Ikatan Alumni SMA Dua Tahun (Ikamada) tahun 2000 itu ternyata memiliki ikatan emosional yang erat dengan hilang kontaknya KRI Nanggala.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Sebab salah satu anggota grup, ternyata adalah istri Sertu Bambang Priyanto. Alumni bernama Heppy Liswiyani itu juga tercatat sebagai alumni SMAN 2 tahun 2000.

“Iya benar. Istri Sertu Bambang adalah teman alumni Ikamada 2000. Tadi di grup alumni teman-teman semua berempati dan mendoakan agar KRI Nanggala segera ditemukan dan semua kru selamat,” papar salah satu alumni sekaligus teman istri Sertu Bambang, Mudo Triasmoro, Jumat (23/4/2021).

Ia menyampaikan sejak kabar hilangnya KRI Nanggala, tadi pagi grup sudah ramai dengan ungkapan dan ucapan doa dari rekan alumni.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Mayoritas memanjatkan doa agar KRI Nanggala segera ditemukan. Kemudian semua kru bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

Salah satunya alumni bernama Wahyu yang mendoakan semoga Sertu Bambang dan KRI Nanggala selalu dalam lindungan-Nya dan pulang dengan selamat tidak kurang satu apapun.

Dalam grup itu, istri Sertu Bambang, Heppy Liswiyani juga sempat menyampaikan pesan WA berisi ucapan terimakasih atas dukungan dan doa dari alumni.

Ia menulis “Terimakasih atas semua doa2nya. Slalu optimis atas kebesaran Allah dan diberikan yang terbaik. Aaminn”. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com