JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Atta Halilintar Syok. Rencana ke Solo Batal, Sebut Aurel Sempat Demam

Selebritas dan YouTuber Atta Halilintar. Foto: Instagram/attahalilintar
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar mengejutkan datang dari selebritas Atta Halilintar. Ia kembali dinyatakan positif Covid-19. Ini menjadi kali kedua suami Aurel Hermansyah itu terinfeksi virus corona.

Kabar tersebut disampaikan Atta melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Kamis (22/4/2021) malam. Ia pun mengaku syok setelah mengetahui bahwa dirinya kembali dinyatakan positif Covid-19.

Karena kondisinya tersebut, Atta pun mengaku harus membatalkan rencana kepergiannya ke Kota Solo untuk sebuah pekerjaan.

“Ya Allah, shock! Aku positif Covid-19 lagi untuk kedua kalinya. Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo, ternyata hasilnya positif,” tulis Atta di akun Instagram @attahalilintar, Kamis (22/4/2021).

Dalam unggahannya, Atta menyematkan dua buah foto dirinya yang sedang terbaring di ranjang dengan selang infus terpasang di tangan dan tenaga medis di sampingnya.

Dalam keterangannya, Atta mengaku awalnya ia menduga kalau Aurel yang terpapar Covid-19 karena kesehatan sang istri yang tengah menurun sejak beberapa hari lalu. Namun hasil tes swab ternyata menunjukkan bahwa dirinya lah yang dinyatakan positif Covid-19.

“Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng, aku sangka istriku yang positif, ternyata aku,” tulis Atta Halilintar.

Usai dirinya dinyatakan positif Covid-19, Aurel pun terpaksa harus turut menjalani isolasi mandiri. Selama 5 hari ke depan, Aurel Hermansyah dilarang bepergian dan terus dipantau oleh dokter.

“Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh ke mana-mana dulu sambil lihat perkembangan lima hari ke depan, dikarenakan tidur tiap hari sama aku,” tambahnya.

Mendapati dirinya kembali sakit di bulan Ramadan, Atta pun berdoa agar dapat segera sembuh sehingga bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga. Tak lupa, ia pun mengingatkan kepada orang-orang yang sempat bertemu dan kontak dengannya selama beberapa hari terakhir agar segera memeriksakan diri.

“Semoga enggak sampai lebaran Ya Allah. Untuk temen-temen yang abis ketemu aku sama istri, mohon segera swab ya. Maaf ya temen-temen di Solo, udah excited banget mau ke sana. Semoga setelah sembuh tetep bisa ke sana! Aku akan kembali lebih kuat, Insya Allah,” tulisnya.

Terkait kondisi sang suami yang kembali positif Covid-19 untuk kedua kalinya, sang istri, Aurel Hermansyah pun mencoba memberikan semangat agar Atta segera pulih.

“Ya Allah, semoga segera pulih ya sayang. Semangat love you suamiku jangan dipikirin dan jangan stres,” tulis Aurel di kolom komentar.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com