JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mau Ngerem Tapi Salah Injak Gas, Mobil Partai Demokrat Sragen Malah Nyungsep ke Sawah. Pengemudinya Langsung Lemes

Kondisi mobil ambulans gratis milik DPC Demokrat Sragen yang nyungsep masuk sawah, Selasa (20/4/2021). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah mobil ambulans milik Partai Demokrat Sragen terjungkal dan masuk ke sawah di jalan raya ring road Utara Sragen tepatnya di Nglangon, Karang Tengah, Sragen, Selasa (20/4/2021) pagi.

Mobil yang digunakan sarana latihan setir mobil gratis dari DPC Demokrat itu nyungsep separuh bodi dan masuk ke areal sawah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Namun mobil mengalami rusak bagian depan. Sedangkan pengemudi yang latihan masih syok dan lemes.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat kejadian, mobil dikemudikan oleh warga Mojo Sragen berinisial S (42) yang hendak latihan nyetir.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Sukodono Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen Gara-Gara Asyik Judi Gonggong

Ia kemudian berlatih menyetir dengan didampingi satu instruktur dari DPC Demokrat. Awalnya mobil dikemudikan dengan kecepatan lambat karena baru latihan.

Sesampai di tikungan Nglangon, mendadak korban panik. Ia berniat menginjak rem untuk mengurangi kecepatan namun justru gas yang dipancal.

Tak ayal, mobil langsung ngegas bablas tanpa bisa dikendalikan. Mobil warna biru dengan gambar dan logo partai Demokrat Sragen itu kemudian nyelonong dan nyungsep ke sawah.

Baca Juga :  Pertama Dilakukan Halal Bihalal Lembaga Pendidikan Ma'Arif NU Kabupaten Sragen Diikuti Ratusan Orang dari 33 Lembaga

Bagian belakang mobil ada di bangunan irigasi sedangkan separuh depan di areal sawah. Korlap Poldes Masaran, Bambang membenarkan insiden itu. Namun ia memastikan kondisi sopir yang berlatih sehat dan tidak mengalami luka.

Sedangkan mobil mengalami rusak sedikit bagian depan. Mobil sudah berhasil dievakuasi tak berselang lama dari kejadian. Mobil selanjutnya dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

“Tidak ada korban, hanya mobilnya saja yang agak rusak bagian depan. Tadi baru latihan nyetir, mbablas,” tuturnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com