JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Penetrasi Pasar di Solo, UNIQLO Buka di Solo Paragon

Brand fashion asal Jepang, UNIQLO melakukan penetrasi pasar di Solo. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Brand fashion asal Jepang, UNIQLO melakukan penetrasi pasar di Solo. Merek milik fast Retailing Co, Ltd tersebut semakin memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global.

Public Relation UNIQLO Indonesia, Yulia Rachmawati mengungkapkan, Toko UNIQLO di Solo merupakan ke-40 di Indonesia. UNIQLO menawarkan berbagai produk esensial spesial Hari Raya untuk seluruh anggota keluarga.

“Ada berbagai koleksi kemeja kerah tegak, katun linen, kemeja ekstra fine cotton, kemeja dan blus batik motif, blus dan tunik rayon, gaun kaftan hingga koleksi celana smart ankle bagi pria maupun wanita. Selain itu para pelanggan juga dapat menikmati berbagai koleksi pakaian Spring/Summer 2021 dan berbagai promosi eksklusif selama tiga hari pembukaan,” paparnya, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Selain itu, ditawarkan juga promo khusus dengan pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000 pelanggan akan mendapatkan tumbler eksklusif UNIQLO yang tersedia dalam empat warna (selama persediaan masih ada). Lalu tersedia juga welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi UNIQLO khusus untuk pembelanjaan 30 April – 2 Mei 2021, dimana kupon dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Selain itu tersedia juga special LifeWear gift yang bisa didapatkan dengan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000,” imbuh Yulia.

Yulia menambahkan, UNIQLO memiliki dedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.

“Kami selalu berkomitmen dalam menjalankan usahanya. Untuk itu, Kami akan terus memperbaiki diri kami menjadi perusahaan yang lebih kuat yang berfokus pada LifeWear dan menjadi bagian penting bagi masyarakat. Kami berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan pelanggan, dan juga ramah lingkungan,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com