JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Polisi Nyatakan Peristiwa Babi Ngepet di Depok Kabar Hoaks, Seorang Ustaz Ditangkap dan Jadi Tersangka

Ilustrasi babi hutan. Foto: pexels.com

DEPOK, JOGLOSEMARNEWS.COM Pihak berwajib akhirnya mengambil tindakan tegas terkait kabar penangkapan babi ngepet yang terjadi di kawasan Sawangan, Depok.

Polisi menyebut peristiwa tersebut sebagai kabar bohong alias hoaks dan menangkap seorang ustaz yang disebut menjadi otak orkestrasi.

Kapolres Depok Kombes Pol Imran memastikan, peristiwa babi ngepet di Sawangan, Depok, sebagai hoaks dan polisi telang menangkap seorang ustaz bernama Adam Ibrahim.

Baca Juga :  Beredar Spanduk Bertuliskan Suparman Maling Uang Negara dan Sok Pahlawan. Ada yang Langsung Gerah dan Lapor Polisi

“Kami sampaikan semuanya yang sudah viral itu adalah hoax,” kata Imran dalam keterangannya pada Kamis (29/4/2021).

Sebelumnya, sempat viral kabar tentang penangkapan babi ngepet di Depok membuat heboh masyarakat sekitar. Video penangkapan hewan yang diduga babi ngepet itu pun viral lewat pesan berantai.

Baca Juga :  Insiden Longsor di Bogor, Jasad Nenek Uum Ditemukan Tengah Menggendong Cucunya

Polisi juga telah menetapkan Adam Ibrahim sebagai tersangka. Kapolres Imran menjelaskan, kejadian itu berawal dari cerita warga yang mengaku kehilangan uang. Lalu Adam merekayasa cerita dan menyebutkan kehilangan itu diakibatkan oleh babi ngepet.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua