JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah, Kamis 15 April 2021: Curah Hujan Berkurang, Kota Semarang Mungkin Berawan Sepanjang Hari

Ilustrasi cuaca berawan. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Curah hujan di wilayah Jawa Tengah pada Kamis (15/4/2021) sedikit berkurang. Hujan turun di sebagian wilayah, sementara sebagian lainnya mungkin berawan sepanjang hari.

Kendati curah hujan berkurang, namun Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan potensi hujan sedang hingga lebat dan angin kencang di wilayah pegunungan tengah pada sore hingga malam hari.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Kamis, 15 April 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hari akan turun hujan lebat, malam hari berpotensi turun hujan sedang. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan di pagi hari akan berawan tebal, siang hari cerah berawan, dan malam hari diperkirakan berawan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga di pagi hari akan berawan, siang hari mungkin hujan intensitas sedang, sementara malam hari akan kembali berawan. Suhu udara antara 20-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang sampai malam hari berpeluang berawan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta pada pagi hingga siang hari mungkin berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pada pagi hari akan berawan tebal, siang hari berawan, dan malam hari berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang dan malam hari mungkin berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar di pagi dan siang hari akan berawan, dan malam hari mungkin akan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten pada pagi hari akan cerah berawan, sedangkan siang dan malam hari mungkin mendung berawan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen pada pagi dan siang hari akan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada pagi hingga malam hari kemungkinan akan berawan sepanjang hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri sepanjang hari kemungkinan berawan. Sejak pagi hingga malam hari akan mendung diselimuti awan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com