JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Residivis Pencuri Motor Dibekuk Polres Semarang. Modusnya Unik, Pelaku Ajak Korban “Ngamar” di Hotel. Saat Ditinggal Mandi Motor Sudah Raib

Ilustrasi | Foto: JSnews/Aris Arianto

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang residivis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial AP tak berkutik setelah dilumpuhkan jajaran Polres Semarang.

Dalam memuluskan aksinya, pelaku menggunakan strategi unik. Ia sengaja mengencani calon korban kemudian diajak “ngamar” atau berhubungan badan di hotel.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo mengatakan pelaku melakukan curanmor dengan modus berkencan melalui aplikasi Michat.

Baca Juga :  Cuaca Hari ini Rabu, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Solo Raya Berawan Hingga Hujan Ringan!

“Ketika sudah bertemu dan kencan, pelaku mengajak ke hotel dan berhubungan badan. Saat si perempuan mandi setelah berhubungan badan, pelaku kemudian menggondol sepeda motor dan handphone korban,”  ujar  Kapolres seperti dikutip dari Tribrata News, Sabtu (1/5/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Menyelinap ke Ponpes Malam-Malam, Pemuda Pengangguran Gasak 6 HP Milik Santri. Dibekuk Saat Kabur ke Jakarta

Selama ini pelaku sudah melancarkan aksinya sampai tiga kali dengan tiga lokasi kejadian atau hotel yang berbeda di wilayah Bandungan dan Bergas.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua