JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, 4 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia dan 2 Dinyatakan Positif Terpapar Hari Ini. Total Sudah 468 Warga Meninggal Dunia

Ilustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan. Hingga Sabtu (15/5/2021) petang atau pas di hari kedua Lebaran, sebanyak 2 warga kembali dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

Tidak hanya itu, ada 4 warga yang dilaporkan meninggal dunia dengan hasil swab positif covid-19.

Tambahan 2 kasus tersebut membuat jumlah kasus covid-19 Sragen hingga petang ini sudah mencapai 6.953 kasus positif.

Sampai hari ini jumlah korban meninggal tercatat sudah mencapai 468 orang. Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Sabtu (15/5/2021) petang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Berdasarkan data yang dirilis petang ini, ada tambahan 2 warga yang kembali terpapar positif Covid-19.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan ada tambahan kasus positif sebanyak 2 kasus.

“Ada tambahan 2 pasien positif hari ini. Ada 4 yang meninggal dunia,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (15/5/2021).

Sementara sampai hari ini total kasus positif sudah mencapai 6.953 kasus. Rinciannya 292 masih dirawat, 6295 pasien sembuh dan 376 meninggal dunia.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Hingga hari ini jumlah total warga yang meninggal sudah meroket mencapai 468 orang.

Dari 468 orang meninggal itu, rinciannya 88 suspek, 376 positif, 1 ODP asal Jati Sumberlawang, 1 PP balita asal Kedawung dan satu pasien positif sembuh lalu meninggal asal Sribit Sidoharjo.

Tatag yang juga Sekda Sragen sangat berharap warga makin waspada dan menaati protokol kesehatan. Yakni rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com