JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Konter HP Dekat Pasar Nglano, Tasikmadu Karanganyar Ludes Terbakar. Kerugian Capai Rp 250 Juta

Petugas tengah berjibaku memadamkan api yang melalap konter HP di Tasikmadu, Karanganyar, Minggu (30/5/2021) malam / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah konter handphhone milik Novi Sugiarto (40) di area Pasar Nglano RT 02/05, Tasikmadu, Karanganyar, ludes terbakar api, Minggu (30/5/2021) pukul 20.50 WIB.

Kebakaran itu diduga disebabkan oleh korsleting listrik. Insiden itu mengakibatkan kereugian sekitar Rp 250 juta.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, awalnya sekitar pukul 20.00 WIB warga melihat ada kepulan asap dan api menyala diatas genting konter tersebut. Kebetulan saat itu konter sedang libur hari Minggu.

Baca Juga :  Tabrak Lari di Jalur Gendruwo Kaling-Tasikmadu, Karanganyar, Ridhlo Wahyu Setiawan Meningal Dunia

Saat kejadian itu, warga berteriak ada kebakaran dan 50 menit kemudian warga pun mengetok pintu rumah pemilik konter agar keluar rumah karena konternya terbakar. Spontan pemilik rumah pun keluar dari rumah.

Tak pelak, pemilik konter keluar rumah dan bersama warga berusaha memadamkan api dengan air. Namun api lebih cepat menjalar dan melalap habis bangunan konter tersebut.

Baca Juga :  Hebat Luuur! Satnarkoba Polres Karanganyar Ungkap Kasus Narkotika 158 Gram Sabu dan 69 Gram Ganja Kering di Colomadu

Bahkan karena cepatnya api juga membakar satu rumah di sebelah konter tersebut. Tak lama berselang tim Pemadam Kebakaran Damkar Satpol PP Pemkab Karanganyar datang dan memadamkan api.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua