JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Milad ke-19, PKS Sragen Tebar 19.000 Paket Takjil Serentak di 20 Kecamatan. Kenalkan Logo Baru Oranye Putih

Pembagian takjil serentak milad ke-19 PKS Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sragen menggelar aksi bakti sosial dengan menebar 19.000 takjil secara serentak, Minggu (2/5/2021).

Pembagian 19.000 takjil itu dilakukan dalam rangka memeringati Milad ke-19 PKS. Belasan ribu paket takjil itu dibagi serentak di seluruh Kabupaten Sragen.

Kegiatan dipusatkan di Alun-alun Sragen dengan diikuti jajaran pengurus DPD dan kader.

Ketua panitia kegiatan, Syamsi mengatakan rangkaian acara milad PKS di Sragen dimulai pukul 14.00 WIB yakni, diawali dengan gowes bersama Ketua DPD PKS Sragen, Rohmat Tejo Kuncoro.

Baca Juga :  Video Pak Kades Sambirejo Sragen Sempat Viral, Anaknya Kini Malah Ikut Positif Terpapar Covid-19. Tambah 6 Warga Positif, Total 31 Warga Positif dari Klaster Masjid dan TPA di Sambirejo

Gowes diawali dengan start dimulai dari Kantor DPD PKS Sragen menuju Alun Alun Sragen dan diikuti sekitar 60-an peserta.

Setiba di Alun-Alun kemudian diadakan flashmob dan tebar takjil kepada masyarakat Sragen yang berada di sekitar Alun- Alun.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama peserta gowes dan tebar takjil di kantor DPD PKS Sragen.

IMG 20210502 WA0013
Pembagian takjil dalam rangka milad ke-19 PKS Sragen, Minggu (2/5/2021). Foto/Wardoyo

Ketua DPD PKS Sragen, Rohmat Tejo Kuncoro mengatakan acara tebar 19.000 takjil se-Kabupaten Sragen itu dilakukan serentak di 20 kecamatan atau seluruh DPC PKS se-Kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Cek Exit Tol Pungkruk Sragen, Kapolda Jateng Sebut Sudah 7.000 Lebih Kendaraan Dihentikan dan Diperiksa. Kesiagaan Personel Diminta Ditingkatkan!

Pembagian takjil dipilih lantaran milad PKS kali ini bertepatan dengan momen bulan ramadhan.

“Pembagian takjil ini dimaksudkan untuk menguatkan jatidiri PKS yakni semangat ramadhan dan semangat melayani. Sehari sebelum acara berlangsung pengurus DPD PKS Sragen beserta para kader dan simpatisan PKS melakukan atributisasi atau pemasangan baliho dan bendera di beberapa titik di wilayah Sragen,” paparnya.

Menurutnya hal itu dilakukan untuk menyosialisasikan dan mengenalkan kepada masyarakat logo PKS baru. Di mana dari sebelumnya brand warna hitam putih menjadi oranye putih. Wardoyo