JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penyebab Kematian Masih Misteri, Jenazah Komposer Lagu Rohani Yulius Panon Pratomo Dibawa ke RSUD Moewardi untuk Diotopsi. Polisi Ungkap Kondisinya Membengkak

Jenazah Yulius Panon Pratomo saat diidentifikasi di RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi masih mengintensifkan penyelidikan terhadap kematian Yulius Panon Pratomo (44) komposer musik rohani asal DIY.

Yulius ditemukan tewas mengapung di Bengawan Solo wilayah Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen, Senin (24/5/2021).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas AKP Suwarso menyampaikan terkait penyebab kematian korban, pihaknya belum bisa memastikan.

Baca Juga :  Terungkap, Mayat Wanita di Saluran Air Sidomulyo Diketahui Hilang Sejak 15 Hari Lalu. Keluarga Menolak Otopsi

Guna menguak pemicu kematian, jenazah akan dilakukan proses otopsi. Menurutnya pihak keluarga juga sudah menyetujui proses otopsi akan dilakukan terhadap jasad korban.

“Penyebabnya masih belum bisa memastikan. Kita masih menunggu autopsi besok di RSUD dr Moewardi Solo,” paparnya Selasa (25/5/2021).

Sementara, Kasat Reskrim AKP Guruh Bagus Eddy Suryana menyampaikan dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Sragen Raih Penghargaan Meritokrasi, Wakil KASN: Jangan Ada Riwayat dengan Bos!

Ia juga menyebut kepastian penyebab kematian korban masih menunggu hasil otopsi.

“Kalau keterangan dari RSUD Sragen, kondisi mayat sudah membengkak. Jadi penyampaian dokter sementara belum ditemukan tanda penganiayaan,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com