JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Polda Jateng Bongkar Sindikat Penjualan Motor Bodong Kelas Kakap di Pati. Sita 366 Motor dan Mobil Tanpa Surat, Ngakunya Dikirim ke Kalimantan Tapi Ternyata Diselundupkan ke Timor Leste

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi memimpin konferensi pers pengungkapan ratusan motor dan mobil bodong di Pati yang hendak dikirim ke Timor Leste, Jumat (28/5/2021). Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 325 unit kendaraan sepeda motor dan 41 mobil hasil tindak kejahatan berhasil disita Polda Jawa Tengah dan Polres Pati.

Ratusan motor dan mobil bodong itu diamankan dari sebuah gudang yang berada di Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

Hal Ini diungkapkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam Konferensi Press yang digelar di lokasi TKP Juwana, Pati, Siang ini pukul 13.30 Wib, Jumat (28/5/21).

Baca Juga :  Mahasiswa MPP Unsoed Rancang PPM dalam Budidaya Herbal Berkelanjutan

Kapolda memimpin konferensi pers didampingi, Dirlantas, Kombes Pol M. Rudy Syafirudin, Dirpolair, Kombes Pol Raden Setijo Nugroho, Dirreskrimum, Kombes Pol Yoseph Wihastono Yoga Pranoto, Dirreskrimsus, Kombes Pol Johanson Ronald Simamora, DansatBrimob, Kombes Pol Farid Bachtiar Effendi, Kabidhumas, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, dan Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat berserta Kasat Reskrim Polres Pati.

Baca Juga :  Mantan Sekda Pemalang Ditetapkan Korupsi Proyek Jalan. Rugikan Negara Miliaran Rupiah

Kapolda menyampaikan ratusan kendaraan itu disita karena tidak disertai dokumen resmi alias bodong.

Kasus tersebut terungkap dari laporan masyarakat kepada Polres Pati, yang kemudian ditindak lanjuti oleh Polda Jawa Tengah.

Dari kasus itu polisi berhasil menangkap sembilan orang pelaku yang saat ini sudah diamankan di Polres Pati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com