JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Terima Bantuan Jambanisasi,  Muhroni Ungkapkan Terima Kasih pada Babinsa Dan Warga

Foto: Waskita
   
Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Babinsa Ngablak Koramil 17/Wonosegoro,  Pelda Kusnin terjun langsung membantu warga mengerjakan pembangunan jamban di Dukuh Lemah Mendak, Desa Ngablak, Kecamatan Wonosamodro, Boyolali.

Karya bakti pembuatan jamban dilaksanakan untuk membantu Muhroni warga binaannya yang kurang mampu.

“Dengan dibangunnya jamban, masyarakat tidak lagi buang air besar di kali atau tempat yang tidak semestinya, yang nantinya berisiko  menimbulkan penyakit, ” kata Pelda Kusnin.

Baca Juga :  Kendaraan Jenis Ini Dilarang Melintas Saat Arus Mudik Lebaran, Ini Kantong Parkir yang Sudah Disiapkan Polres Boyolali

Pihak Puskesmas Wonosegoro juga mengapresiasi peran aktif dari  Babinsa dalam  memberikan sosialisasi tentang  manfaat yang bisa dirasakan dengan adanya program jambanisasi itu,  baik program Jambanisasi  dari TNI maupun dari Dinas Kesehatan atau Pemerintah daerah setempat.

Pada kesempatan tersebut, Muhroni selaku pemilik jamban mengucapkan terima kasih kepada TNI melalui Babinsa bersama warga setempat.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Polres Boyolali Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Candi 2024

Pasalnya, berkat usaha dan upaya merekalah sehingganya dia dan keluarganya  keluarga bisa memiliki jamban yang sehat.

“Kami sekeluarga turut senang dan bahagia atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak semua baik pak Babinsa TNI dan warga yang sudah membantu,” ujar Muhroni. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com