JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wah, Kodim Sragen Bagi-Bagi THR, Tabungan Lebaran dan Zakat Jelang Bakda. Ini Penerimanya!

Dandim Sragen saat menyerahkan zakat. Foto/Wardoyo
PPDB
PPDB
PPDB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyongsong hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, Kodim 0725/Srg menggelar kegiatan penyerahan tunjangan hari raya (THR), Tabungan Lebaran dan penyaluran zakat.

Penyerahan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno kepada perwakilan Prajurit, PNS dan Yayasan Penderita Anak Cacat Sambungmacan, Jum’at (07/05/2021).

THR dan Tabungan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dandim kepada perwakilan yang ditunjuk. Penyerahan dilakukan bersamaan dengan apel pagi dan disaksikan oleh anggota Makodim dan perwira staf serta para Danramil.

Dalam Sambutannya, Dandim menyampaikan, pemberian THR dan Tabungan Lebaran ini merupakan suatu kesejahteraan yang diberikan dari koperasi kepada anggota koperasi.

Karena anggotanya tidak hanya dari Kodim tapi juga dari poskes Kartika 25 dan lain-lain.

“Patut kita apresiasi kepada seluruh pengurus koperasi karena telah menyediakan THR, dihadapkan dengan biaya operasional yang tidak sedikit. Kita memberikan zakat dari kita semuanya, utamakan memberikan zakat kepada saudara terdekat terlebih dahulu,” paparnya.

Dandim menyampaikan bagi yang menerima, bukan berarti merendahkan. Akan tetapi hal itu adalah bukti kepedulian kita semua sebagai keluarga besar untuk membantu saudara-saudara yang kesusahan dan tolong dibudidayakan saling bantu-membantu.

Dandim berpesan untuk meningkatkan rasa persaudaraan selaku keluarga besar Kodim dan berharap Kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi barokah bagi semua. Wardoyo