JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Wujudkan Link and Match, favehotel Solo Gelar Sharing Knowledge Bersama Kepala SMK se Solo Raya

Dok favehotel Solo
ย ย ย 
Dok favehotel Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Favehotel Solo mengundang kepala sekolah SMK non teknikย  se-Solo Raya untuk menghadiri program “School Leader Workshop as a School Brand Ambassador by favehotel Solo and IHGMA DPD Central Java”, Kamis (22/4/2021).

Acara tersebut berlangsungย  di Main Atrium,ย  The Park Mall,ย  Sukoharjo.

Ika Florentina,ย  Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyatakan, program tersebut dikhususkan bagi para top leader di masingโ€“masing sekolah, khususnya SMK non teknik.

“Tujuannya agar mereka bisa menjadi brand ambassador untuk sekolahnya masing-masing dan percaya diri dalam mempresentasikan sekolah tempat mereka mengampu, serta menjadi wujudย  terciptanya link and match antara DUDI dan dunia pendidikan,โ€ ujarnya, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Sebagai tindak lanjut dari program tersebut, menurut Ika, favehotel Solo kembali mengundangย  kepala sekolah untuk hadir di Rosemary meeting room โ€“ favehotel Solo Baru, untuk mengikutiย  acara Sharing Knowledge GM Fave Solo bersama Kepala SMK se Solo Raya (How to Be A Great Shool Leader in SMK ).

Kegiatan tersebutย  diadakan pada Kamis (6/5/2021),ย  mulaiย  pukul 17.00 WIB, yang dihadiri 32 SMK non teknik se Solo Raya.

Untuk mengurangi kontak fisik, para peserta yang hadir dimintaย  mengisi daftar hadir dengan sistem scan QR code.

Acara diawali dengan doa bersama,ย  dilanjutkanย  dengan sharing knowledge yang dibawakan langsung olehย  Cluster General Manager favehotel Solo, Ika Florentina.

Acara berlangsung dinamis, terutama saat sesi tanya jawab dalam program hospitality learning yang dikhususkan bagi para guru pendidik maupun para siswa.

“Ini merupakan salah satu upaya mempertemukan dan menyelaraskan dunia pendidikan dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI), sehingga tercipta ekosistem pendidikan vokasi yang saling link and match,” ujarnya.

Dalam konteks tersebut, menurut Ika, acara tersebutย  merupakan wujud nyata link and match dari favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru),ย  di mana favehotel Solo membangun jejaring keterhubungan dengan dunia pendidikan.

Ke depan favehotel Solo akan tetap konsisten untuk peduli terhadap dunia pendidikan. “Nantinya akan banyak kegiatan yang akan kami adakan, seperti PKL online, menjadi mentor bagi guru- guru serta penyesuaian kurikulum dengan dunia usaha dan dunia industri,” ujarnya. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com