JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mahasiswi Cantik Asal Sragen Nekat Bunuh Diri Terjun dari Jembatan Mojosongo. Korban Mahasiswi UMS, Motornya Ditinggal di Atas Jembatan

Warga memadati lokasi Jembatan Ring Road Mojosongo tempat mahasiswi asal Sragen terjun meloncat dari atas jembatan, Kamis (17/6/2021). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita muda di Jembatan Ringroad Mojosongo, Karanganyar, Kamis (17/6/2021).

Wanita berhijab yang berstatus mahasiswi itu diketahui mendadak loncat dari atas jembatan dan menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo.

Insiden itu terjadi pukul 10.30 WIB tadi. Dari identitasnya, korban diketahui bernama IN (23) berdomisili di salah satu desa di Karangmalang, Sragen.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda Vario AD 5366 AVE. Menurut saksi mata, korban sempat dipergoki mengendarai sepeda motor lalu sesampai di jembatan Ring Road Mojosongo, korban berhenti.

Setelah memarkirkan sepeda motornya di tepi jembatan, korban kemudian mendadak meloncat dari atas jembatan dan menceburkan diri ke sungai.

Baca Juga :  Tak Tahan Kahanan, Buruh Tani di Karangmalang Sragen Nekat Bunuh Diri Tenggak Racun Serangga. Istrinya Langsung Nangis Histeris

“Kejadiannya sangat cepat. Ada yang lihat sempat meloncat ke sungai. Sepeda motornya ditinggal di atas jembatan,” papar Riyanto, salah satu warga, Kamis (17/6/2021).

Kabar itu dibenarkan paman korban, Joko Piroso. Berdasarkan identitas dan fotonya, korban adalah keponakannya yang masih berstatus mahasiswi.

“Iya benar. Itu masih keponakan saya. Kuliahnya di UMS. Saya juga kaget mendengar informasinya. Saya tadi dihubungi pihak SAR,” jelasnya.

Joko menyampaikan kabar terbaru dari relawan SAR yang diterimanya, korban sudah tertangani dan dievakuasi di wilayah Gondangrejo Karanganyar dalam kondisi selamat.

“Info terbaru tadi saya dibel relawan SAR, kondisinya selamat dan sudah dibawa ke Puskesmas,” terang Joko.

Baca Juga :  Nggak Nyangka, Ini Alasan Polres Sragen Bebaskan Kades Jenar Pembuat Baliho Enak Jaman PKI dari Jerat Pidana. Ada Kata Khawatir

Perihal pemicu aksi nekat nyebur ke sungai, ia mengaku belum bisa memastikan. Wardoyo