JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Jenazah Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto Dimakamkan Setelah Sebelumnya Disemayamkan di Gedung Dewan

Jenazah Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto saat disemayamkan di gedung DPRD sebelum dimakamkan / Foto: Waskita
   
Jenazah Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto saat disemayamkan di gedung DPRD sebelum dimakamkan / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebelum dimakamkan, jenazah Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto disemayamkan terlebih dahulu di Gedung Dewan setempat.

Rumah duka di Kampung Karangkepoh, Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali Kota. Jenazah tiba Gedung DPRD dengan mobil ambulans pukul 13.25 WIB.

Begitu tiba, peti jenazah langsung diusung oleh enam petugas. Yaitu, tiga anggota Polri dan tiga dari TNI. Kemudian peti jenazah dibawa masuk secara perlahan dan jenazah disemayamkan di depan ruang kerja Ketua DPRD.

Baca Juga :  Miris, Anak Belasan Tahun di Boyolali Ini Kuras Perhiasan, HP dan Uang Milik Tetangganya

Upacara singkat pun dimulai berupa penghormatan terakhir kepada almarhum dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Boyolali, Fuadi dilanjutkan doa bersama.

Kemudian jenazah kembali dibawa ke mobil ambulans menuju ke pemakaman TPU Bakalan, Desa Karanggeneng, Kecamatan Boyolali Kota.

Bupati Boyolali, M Said Hidayat dan Wabup Wahyu Irawan nampak hadir lansgung dalam acara tersebut.

Juga nampak Kapolres AKBP Morry Ermond dan Dandim Letkol Aris Prasetya. Juga nampak para pejabat lainnya serta anggota keluarga almarhum.

Baca Juga :  Asrama Haji Donohudan Boyolali Siap Terima Kedatangan Calon Haji

Bupati M Said Hidayat mengaku sangat kehilangan dengan meninggalnya Ketua DPRD Boyolali yang juga sekaligus Ketua DPC PDIP Boyolali, S Paryanto. Bupati menyatakan kehilangan salah satu sosok panutan dan pekerja keras.

“Kami doakan semoga perjalanan almarhum menghadap Allah senantiasa dimudahkan. Serta mendapatkan tempat sebaik- sebaiknya di sisi Allah. Kami juga mengajak masyarakat untuk mendoakan arwah beliau,” ujarnya.  Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com